terkini

Iklan Podcast

PT. PRISMA GRUP BAYARKAN INSENTIF KARYAWAN, ERWIN LASE BERIKAN KLARIFIKASI

Lesta Humendru
Selasa, 12/26/2023 04:00:00 PM WIB Last Updated 2023-12-26T15:33:28Z

Batam, LidiNews.id
PT. Prisma Grup Membayarkan sejumlah insentif karyawan yang sempat mengalami keterlambatan pada beberapa bulan terakhir. Adapun insentif yang dibayarkan oleh perusahaan yaitu Insentif Bulan April - Juni. Insentif tersebut baru dicairkan pada bulan Desember ini dan sudah dibagikan kepada seluruh karyawan penerima insentif.

Pimpinan PT. Prisma Grup kepada media mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembayaran insentif kepada seluruh karyawan sesuai dengan nominal yang diterima dan juga sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan tanpa ada kekurangan apapun.

Mengenai pemberitaan sebelumnya beliau menyampaikan bahwa itu merupakan pemberitaan liar yang secara sepihak dilakukan oleh oknum karyawannya yang merasa kecewa dengan penundaaan pembayaran insentif. (sinarPerbatasan.com, 18/09/23)

Dia berharap pemberitaan tersebut bisa diluruskan kembali sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya. Dia juga mengharapkan agar karyawan tersebut bisa memberikan klarifikasi atas apa yang telah dilakukannya.

Guna pemberitaan yang berimbang, media Lidinews.id mewawancarai Erwin Lase. Saat diwawancarai, Erwin Lase menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Stakeholder PT. PRISMA GRUP atas pernyataannya. 

"Saya merasa kecewa dengan penundaan pembayaran insentif secara sepihak oleh perusahaan. Tanpa pemberitahuan dan pengumuman kepada seluruh karyawan. Jika ada penundaan maka kami juga menghendaki jadwal yang pasti kapan diadakan pencairannya", ungkap Erwin.

Erwin juga menambahkan bahwa perusahaan telah membayarkan insentifnya dan dia telah menerimanya sesuai dengan jumlah yang dia dapatkan tanpa ada pemotongan sedikitpun. 

"Jika selanjutnya ada pemberitaan mengenai pembatalan pembayaran insentif ini dan mengaitkan nama saya secara pribadi maka saya tidak bertanggungjawab", tutup Erwin.

(Lesta Humendru)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. PRISMA GRUP BAYARKAN INSENTIF KARYAWAN, ERWIN LASE BERIKAN KLARIFIKASI

Iklan