terkini

Iklan

film

Dituduh Gelapkan Uang Di Media Sosial. Diga Pinem Melapor Ke Polrestabes Medan

Lidinews
Senin, 1/22/2024 02:47:00 AM WIB Last Updated 2024-01-21T19:47:23Z

Gambar : Dituduh Gelapkan Uang Di Media Sosial. Diga Pinem Melapor Ke Polrestabes Medan. Lidinews.id

Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (FISIP USU) Diga Adelinta Pinem (23) melaporkan oknum berinisial WH dan NA ke Polrestabes Medan terkait dugaan tindak pidana UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Laporan ini berawal dari postingan WH dan NA di media sosial pada Kamis 18 Januari 2024 yang mengunggah foto Diga Adelinta Pinem dengan disertai  kalimat bahwa orang ini telah melarikan uang dan juga kalimat pengancaman akan dipermalukan di Fisip USU.


Diga Adlianta Pinem mengatakan bahwa  postingan WH dan NH yang menuding dirinya melarikan uang adalah hal yang tidak benar.


"Gak ada itu bang gilak menggilakkan, pekerjaan nya saya laksanakan walaupun memang tidak sesuai yang ditargetkan, tapi saya turun ke lokasi dan saya kerjakan," ucapnya.


Menurutnya peristiwa itu terjadi sekitar bulan Mei tahun 2023 yang lalu ketika dirinya menjadi surveiyor di salah satu lemgaa survey yang dipimpin oleh WH.


Diga juga turut menyayangkan sikap WG dan NH yang dinilainya sejak awal ingin mempermalukannya dan merusak nama baik dirinya.


"Saya tidak pernah dikabari bang terkait komplein mereka masalah kerjaan ini, padahal kerjaan itu di bulan Mei, artinya ada jarak waktu sekitar 6 bulan dengan waktu saat ini, tiba-tiba mereka langsung posting foto dengan kalimat yang menyudutkan," ungkap Diga.


Diga juga merasa aneh merasa keberatan dengan narasi caption yang dituliskan WH dan NA yang mengatakan dirinya menggelapkan uang dengan jumlah RP 5 Juta.


"Itu lagi anehnya bang, uang ya yang saya terima itu hanya uang transportasi, itupun jumlahnya tidak sampai 1 juta," tutup Diga.




Editor : Arjuna H T M




Dituduh Gelapkan Uang Di Media Sosial. Diga Pinem Melapor Ke Polrestabes Medan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dituduh Gelapkan Uang Di Media Sosial. Diga Pinem Melapor Ke Polrestabes Medan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo