terkini

Iklan Film

film

Komunitas Menyatakan Sikap Menangkan Ganjar Mahfud MD Progresif Sulawesi Selatan Siap Kawal Akar Rumput

Lidinews
Senin, 1/22/2024 11:34:00 AM WIB Last Updated 2024-01-22T04:34:15Z

Gambar : Komunitas Menyatakan Sikap Menangkan Ganjar Mahfud MD Progresif Sulawesi Selatan Siap Kawal Akar Rumput. Lidinews.id

Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Progresif Sulawesi Selatan adakan nonton bareng calon wakil presiden 2024 yang di hadiri para masyarakat serta kordinator se kecamatan progresif kota makassar terlaksanakan di jln. Arif rate, kota Makassar, Sulawesi Selatan, minggu, 21 Januari 2024.


Agenda nonton bareng calon presiden 2024 dengan tema, Energi, Sumber daya alam, pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat dan Desa.


Acara nonton bareng calon wakil presiden 2024,ini di rangkaikan dengan Deklarasi komunitas Tamalate dan komunitas pattunuang, menyatakan siap masuk progresif Sulawesi Selatan dan siap memenangkan ganjar mahfud MD, menjadi presiden Republik Indonesia 2024.


Menurut direktur kampanye darat, alam, "Progresif Sulawesi Selatan, sudah mulai bergerak dan mengawal akar rumput, untuk memenangkan Ganjar - Mahfud, di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, buktinya dengan adanya Deklarasi, komunitas tamalate dan komunitas pattunuang ini," ujarnya.


"Kita akan berupaya bergerak dengan konkrit dan maksimal dengan membentuk relawan dan komunitas dibawah komando progresif Sulawesi Selatan," tambah direktur Divisi Kampanye darat progresif Sulawesi Selatan, Alamsyah, SH.


"Saya ungkapkan Terima kasih kepada kordinator Progresif Kota makassar, kordinator kecamatan progresif Kota Makassar, relawan, serta komunitas, telah hadir," lanjutnya.


"Ke depan akan kita upaya kan untuk agenda kan kegiatan yang lebih besar lagi dalam memperkuatkan akar rumput ganjar mahfud, mengingat pemilihan sudah dekat," katanya.


"Dengan bergabung nya teman teman komunitas tamalate dan komunitas pattunuang di bawah kendali progresif Sulawesi Selatan, membuat dampak lebih baik dan dapat mempengaruhi komunitas lain untuk bergabung bersama memenangkan Ganjar Mahfud di Sulawesi Selatan.

Menuju hari pemilihan Calon presiden di 14 Februari 2024, progresif Sulawesi Selatan, upaya kan melakukan gerakan merekrut anggota untuk bergabung sebanyak banyak nya dan melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput, registrasi, aktivasi secara masif," ungkap Direktur Divisi kampanye darat, progresif Sulawesi Selatan, Alamsyah SH.


"Dengan ada undang undang adat yang berlaku, maka hak kelolaan atas hutan adat di serahkan ke masyarakat Adat untuk mengelola Maka itu menjadi sumber pendapatan ekonomi bagi kehidupan nya. " Kata direktur Divisi hukum dan Advokasi, progresif Sulawesi Selatan," A. Awaludin. Z. SH.


"Namun tetap kita berlandaskan dengan undang-undang pokok agraria yang mengatur tentang pertanahan di negara Republik Indonesia," ujar A. Awaludin. Z. SH.


Lanjutnya, "bahwa melihat hukum di Indonesia, sering terjadi, perselisihan antara, masyarakat Adat dengan sekelompok orang, serta segelintir orang, maupun negara yang dimana itu mesti di selesaikan dengan baik baik, dan utamanya adalah memperjuangkan hak hak masyarakat Adat itu sendiri, kita melihat yang mampu atasi itu semua ada di calon presiden 2024 Mahfud MD".


"Melihat dari rekam jejak calon wakil presiden kita ini, Mahfud MD itu sangat layak memperjuangkan hak asasi manusia dari segi hukum Karna beliau sudah paham akan keadilan untuk rakyat Indonesia," tutupnya.






Komunitas Menyatakan Sikap Menangkan Ganjar Mahfud MD Progresif Sulawesi Selatan Siap Kawal Akar Rumput

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Menyatakan Sikap Menangkan Ganjar Mahfud MD Progresif Sulawesi Selatan Siap Kawal Akar Rumput

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo