terkini

Iklan

film

Korda Progresif Kota Makassar Agendakan Canvassing Ke-3 Dikawal Direktur Pemetaan Dan Teritorial

Lidinews
Rabu, 1/17/2024 10:57:00 PM WIB Last Updated 2024-01-17T15:57:39Z
Gambar : Korda Progresif Kota Makassar Agendakan Canvassing Ke-3 Dikawal Direktur Pemetaan Dan Teritorial. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Progresif kota makassar agendakan canvassing di pasar tamamaung jl. A. P. Pettaarani  I No. 2, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


"Agenda canvassing ini sudah ke 3 kali nya di laksanakan, tujuan nya untuk mendata para umkm," ungkap Ardi lunrang direktur pemetaan dan teritorial.


"Progresif Sulawesi Selatan telah mendata sekitar hampir 3 ribu umkm  dan akan diperdayakan serta pengawalan yang kongkrit, " lanjutnya. 


UMKM sebuah usaha dengan gagasan ekonomi kreatif dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Ardi lunrang direktur pemetaan dan teritorial.


Progresif kota makassar di bawa komando Kordinator Hamzah Dg Lau yang melakukan agenda canvassing ke 3 ini, di pasar tamamaung serta di kawal oleh direktur pemetaan dan teritorial," Ardi lunrang.


"Jika Ganjar dan Mahfud terpilih presiden 2024, dalam 21 point program kerja yaitu merujuk yang mengenai umkm, itu di point 10, mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi maka ini akan di kawal progresif Sulawesi Selatan," jelas direktur pemetaan dan teritorial, Ardi lunrang.


"Upayakan untuk di kawal menjadi umkm menegah ke atas nantinya, dan tidak menjadi usaha yang sederhana seperti saat ini mereka jalani," ugkap Kordinator Kota Makassar Hamzah Dg Lau. 


"Diharapkan calon presiden dan Calon wakil presiden 2024, Ganjar dan mahfud MD terpilih akan ada terobosan dalam meningkatkan kualitas umkm di lingkup Indonesia pada umumnya dan terkhusus Sulawesi Selatan, dan kota makassar," kata kordinator Kota makassar, Hamzah Dg. Lau.


"Direncanakan akan kedepan canvassing ini akan di laksanakan di kecamatan se kota makassar, tapi tetap dalam arahan dari progresif Sulawesi Selatan," lanjutnya Kordinator Kota Makassar. Hamzah Dg. Lau.


"Sebagai kordinator kecamatan panakukang, Hamka Kordinator kecamatan Panakukang, " Mengatakan bahwa melihat akar rumput di masyarakat progresif Sulawesi Selatan ini mampu mengawal suara Calon presiden Ganjar dan calon wakil presiden Mahfud MD dan memenangkan terkhusus terlihat di kecamatan panakukang ini.


Gerakan progresif Sulawesi Selatan, sangat kongkrit di tengah masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya, dan terkhusus di kota makassar," tutupnya kordinator kecamatan panakukang, Hamka.





Korda Progresif Kota Makassar Agendakan Canvassing Ke-3 Dikawal Direktur Pemetaan Dan Teritorial

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korda Progresif Kota Makassar Agendakan Canvassing Ke-3 Dikawal Direktur Pemetaan Dan Teritorial

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo