terkini

Iklan Film

film

Mahasiswa Unisma Raih Juara Satu Nasional Human Right Literacy Festival 2023

Lidinews
Minggu, 1/07/2024 03:52:00 PM WIB Last Updated 2024-01-07T08:52:29Z
Gambar : Mahasiswa Unisma Raih Juara Satu Nasional Human Right Literacy Festival 2023. Lidinews.id


Jawa Timur, Malang, Lidinews.id - Mahasiswa Pertanian Universitas Islam Malang berhasil meraih Juara Satu  Nasional Human Right Literacy Festival 2023 . Kegiatan ini dilaksanakan oleh IH - Creative.


Pada pelaksanaannya, setiap peserta membuat Opini dengan tema Ruang Tanpa Sekat Indonesia Bermatabat, hasilnya diunggah ke google from pendaftaran. Lomba ini sendiri melibatkan banyak kalangan, termasuk Mahasiswa dan Warga Negara Indonesia.


Rifky Irwan Mahfaud, mahasiswa Pertanian Universitas Islam Malang, berhasil menjadi Juara Satu setelah mengungguli satu pesaingnya di urutan kedua, yang merupakan mahasiswa dan Masyarakat di seluruh Indonesia. Kepastian Juara sendiri didapatkan setelah panitia mengumumkan hasilnya, 10 Desember 2023.


Bagi Rifqi, hal ini tentu merupakan pencapaian yang membanggakan. Menurutnya, apa yang selama ini dia pelajari di fakultas Pertanian Universitas Islam Malang bernar-benar membuahkan hasil.


“Menjadi juara satu dengan mengungguli peserta lain tentu merupakan hal yang membanggakan. Ini juga merupakan bukti bahwa di Universitas Islam Malang benar-benar serius dengan pembinaan. Saya merasakan hasilnya sekarang,” ungkapnya.


Selain itu, Rifqi juga berharap prestasi ini bisa membuatnya semakin giat untuk mengembangkan diri lagi.


“Hasil ini saya jadikan sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi-prestasi berikutnya. Saya ingin setiap pencapaian yang saya raih bisa menjadi motivasi tersendiri untuk lebih mengembangkan diri lagi. Ini adalah peluang dan kesempatan berharga,” tambahnya.




Editor : Arjuna H T M





Mahasiswa Unisma Raih Juara Satu Nasional Human Right Literacy Festival 2023

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Unisma Raih Juara Satu Nasional Human Right Literacy Festival 2023

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo