terkini

Iklan Film

film

Pengurus Asosiasi Guru IPA PGRI Kota Makassar Resmi Dilantik

Minggu, 1/28/2024 12:30:00 PM WIB Last Updated 2024-01-30T07:08:18Z

 


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Minggu, 28 Januari 2024. Pelantikan yang berlangsung di Gedung PGRI Kota Makassar dengan melantik Muhammad Wajdi, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua pengurus Harian dilanjutkan dengan penandatanganan  SK pelantikan dan serah terima bendera kepengurusan Asosiasi Guru Mata Pelajaran IPA PGRI Kota Makassar.

Pelantikan tersebut dihadiri PLT Ketua pengurus kota PGRI Makassar Dr. Dg. Maklassa, S.Pd.,M.M didampingi wakil sekertaris drs H. Anwar Mahmud M.Pd.,Bendahara Drs.H. Muh Ramli,M.Si, ketua bidang organisasi dan kaderisasi Dr. St. Nurbaya,S.Pd.,MM  serta pengurus kota lainnya seperti H. Abdul Razak  dan pengurus Asosiasi guru Mata pelajaran IPA PGRI Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua PLT pengurus Kota PGRI Makassar menyatakan bahwa Asosiasi guru Mata Pelajaran IPA mempunyai peran penting dalam membimbing dan membantu tugas dan fungsi bidang pelatihan dan pengembangan profesi guru serta meningkatkan peran dan kapasitas guru mata pelajaran IPA di satuan Pendidikan masing masing, tukas Dg Maklassa.


Dalam pidato pelantikannya wajdi mengatakan, "Guru IPA harus terus menerus meningkatkan kompetensinya, di antaranya melalui FKG, KKG, MGMP IPA, serta Bidang IPA akan berupaya maksimal untuk membantu para guru IPA di antaranya dengan program peningkatan Kompetensi serta melaksanakan Teacher Competition se provinsi Sulsel dan  kegiatan lainnya yang dilakukan bertujuan memaksimalkan proses pembelajaran IPA yang berkualitas di sekolah-sekolah".

''Pada kegiatan ini sebagai konsolidasi organisasi dan membina kader kader muda yang potensial, selain itu pembentukan pengurus ini sebagai langkah awal program PGRI dalam rangka mempersiapkan program Teacher Competition dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional'', tukas Nurbaya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Asosiasi Guru IPA PGRI Kota Makassar Resmi Dilantik

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo