terkini

Iklan

film

Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Capres di Red Corner Cafe, Makassar

Lidinews
Minggu, 1/07/2024 11:08:00 PM WIB Last Updated 2024-01-07T16:08:32Z
Gambar : Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Capres di Red Corner Cafe, Makassar. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Relawan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar-Mahfud nonton bareng Debat Capres jilid dua di Red Corner Cafe, Jl Yusuf Dg Ngawing, Kota Makassar, Minggu (7/1/2024).


"Progresif Sulsel melalui progresif Indonesia sebenarnya nobar ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat," kata Direktur Pemetaan dan Teritorial Progresif Sulsel Ardi Lunrang.


Pasalnya, kata Ardi, melihat elektabilitas dari Ganjar-Mahfud yang terus meningkat menandakan, masyarakat menginginkan pasangan tersebut menjadi Presiden Indonesia.


Tak hanya itu, mereka juga ingin menggaet para masyarakat yang belum menentukan pilihan.


"Karena melihat dari hasil survei semua lembaga di Indonesia baik nasional maupun lokal adanya masyarakat yang belum menentukan pilihannya," ujarnya.


"Dari acara nobar ini kita mau memperlihatkan bahwasanya masadepan Indonesia ini tergantung dari siapa pemimpinnya kedepan," tambah dia.


Selain memberikan edukasi, kata Ardi, progresif Sulsel juga mengingatkan bahwa capres yang paling layak adalah pasangan Ganjar-Mahfud.


"Karena mengingat keterwakilan pengalaman dari Ganjar yang sudah menjabat sebagai anggota DPR RI dan juga Gubernur 2 periode," ungkapnya.


mereka yang paling tepat," jelasnya.


Sementara itu, Direktur Kampanye Darat Progresif Sulsel Alamsyah mengatakan, selain kegiatan nonton bareng progresif Sulsel juga sudah melakukan kegiatan bazar di setiap pasar yang ada di Kota Makassar.


Bazar tersebut merupakan pendataan kepada setiap UMKM lokal yang ada, dimana tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM.


Kedepannya kami dari pihak progresif akan membantu baik secara administratif, persuratan dan perizinan dan lainnya serta bantuan keseimbangan harga dan bantuan pendanaan," katanya.


Pada 6 Januari kemarin, kata Alam, sudah mengunjungi Pasar Cidu, Kota Makassar dan mendata sebanyak 300-400 UMKM lokal


"Kami mendata kurang lebih 300-400 UMKM yang ada disini, namun tidak semua bisa kami data secara normal karena berhubung sangat ramai," ungkapnya.


Gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Progresif, kata Alam, adalah sumbangsi untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 3 dan mensejahterakan UMKM.


"Kita menggerakkan roda perekonomian kerakyatan karena kita berbasis UMKM dan juga untuk memajukan perekonomian baik secara menengah kebawah," kata dia.


Olehnya, lanjut Alam, kedepan, mereka akan lebih memasifkan pergerakan serupa disetiap Kecamatan yang ada di Kota Makassar.


"Kedepannya kami akan tetap lakukan bazar UMKM meskipun bukan dititik ini lagi, kami akan lakukan road show lagi di setiap pasar induk di kecamatan tersebut," kata dia.


"Kita tidak berfokus di Kota Makassar saja, tapi kita merambah kesatu Sulsel," tambah Alam.




Editor : Arjuna H T M




Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Capres di Red Corner Cafe, Makassar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Capres di Red Corner Cafe, Makassar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo