terkini

Iklan Film

Bupati Karo Terima Kunjungan Diskusi Dari Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU.

Tika Ginting
Senin, 3/18/2024 11:55:00 PM WIB Last Updated 2024-03-19T14:06:21Z

 

Gambar : Bupati Karo Terima Kunjungan Diskusi Dari Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU. Lidinews.id 

Sumatera Utara, Kabupaten Karo, Lidinews.id- Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang terima kunjungan diskusi dari Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan Universitas Sumatera Utara (USU) di ruang rapat bupati, Kantor Bupati Karo. Senin, ( 18/03/2024).


Diskusi ini terkait dengan penelitian yang sedang dijalankan oleh Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU dengan judul “ Kajian Penerapan Pariwisata Berkelanjutan di Merek,  Karo Indonesia” dan sekaligus memperkenalkan Prof. Sarah Gardiner dari Griffith University Institute For Tourism,  Australia yang merupakan mitra dalam penelitian ini. 


Dalam sambutannya, Bupati Karo menyambut baik atas kunjungan ini. Peran akademis sangatlah penting dalam memberikan masukan untuk pembangunan sektor pariwisata antara lain melalui kajian ilmiah. Harapan ke depan tim dari USU beserta Griffith University Institute For Tourism Australia dapat memberikan masukan terkait pengembangan objek wisata di karo, khususnya di Kecamatan Merek. 

Gambar : Bupati Karo Terima Kunjungan Diskusi Dari Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU. Lidinews.id


Turut hadir dalam dalam diskusi ini Prof. Ir. Nurlisa Ginting, M. Sc. PHd. IPM, Kepala Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU; Prof. Sarah Gardiner perwakilan Griffith University Institute For Tourism Australia; Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kab. Karo. 

Sumber : Dinas Kominfo Karo 



Editor : Tika Ginting 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Karo Terima Kunjungan Diskusi Dari Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU.

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo