terkini

Iklan Film

Dies Natalis GMNI Ke-70, GMNI Labuhanbatu Temu Ramah Front Marhaenis

Lidinews
Kamis, 3/28/2024 01:55:00 AM WIB Last Updated 2024-03-27T18:55:29Z
Gambar : Dies Natalis GMNI Ke-70, GMNI Labuhanbatu Temu Ramah Front Marhaenis. Lidinews.id

Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - DPC GMNI (Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Labuhanbatu, gelar temu ramah front Marhaenis, dalam rangka memperingati Dies Natalis GMNI yang ke-70 sekaligus buka puasa bersama di Cafe Resto Jakusong, jalan Satria, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (27/03/24) Pukul 16:30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dewan Pengurus Komisariat (DPK) GMNI se-Labuhanbatu, Alumni GMNI Labuhanbatu serta Ketua DPC Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) dengan mengangkat Thema : "Kobarkan Spirit Berdikari Sambut Indonesia Emas 2045".

Hamdani Hasibuan selaku ketua cabang GMNI mengatakan."Selamat Dies Natalis GMNI ke 70 tahun, semoga dengan umur ke 70 tahun yang cukup tua, tetap menjadi terminal kader yang terus melahirkan kader - kader bangsa progresif revolusioner yang terus berfikir ideal tentang ajaran bung Karno."

Kita harus bersatu kembali untuk mencapai cita - cita leluhur kita, yakni kesejahteraan bagi rakyat yang tetap diridhoi oleh tuhan dan semesta. terima kasih juga kepada seluruh kader dan alumni GMNI yang turut hadir hari ini yang masih tetap setia."Ucapnya

Ridwan Nasution ketua DPC GMNI Labuhanbatu periode 2015 sampai 2017 dan juga alumni GMNI Labuhanbatu berpesan, dalam momentum dies natalis GMNI yang ke 70 tahun, ini menjadi momentum silaturahmi kepada seluruh fornt marhaenis Labuhanbatu, dalam merawat nasionalisme, serta memperkuat persatuan dan kesatuan sesama kader dan alumni GMNI.

Dilanjut Muhammad Yasril Demisioner Sekretaris DPC GMNI Labuhanbatu periode 2017 sampai 2019, bahwa dalam momentum dies natalis ini bertepatan dalam bulan ramadhan kareem yang penuh berkah ini.

"Silaturahmi semacam ini perlu tetap di laksanakan antara sesama kader juga alumni agar spirit Marhaenisme tetap tertanam dalam jiwa kader kader maehaenis dalam garis perjuagan untuk memperjuangkan kaum marginal," tutup Yasril.




Editor : Arjuna H T Munthe



Dies Natalis GMNI Ke-70, GMNI Labuhanbatu Temu Ramah Front Marhaenis
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dies Natalis GMNI Ke-70, GMNI Labuhanbatu Temu Ramah Front Marhaenis

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo