terkini

Iklan Film

Peringati Dies Natalis ke-70 DPC GMNI Malang Adakan Panggung Marhaenis

Lidinews
Minggu, 3/24/2024 04:02:00 PM WIB Last Updated 2024-03-24T09:06:06Z
Gambar : Peringati Dies Natalis  ke-70 DPC GMNI Malang Adakan Panggung Marhaenis. Lidinews.id


Lidinews.id - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI Malang menggelar panggung Marhaenis dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70 GMNI bertempat di Warung Tani-Mulyaoagung sabtu, 23 Maret 24.


Panggung Marhaenis tersebut dihadiri oleh  seluruh Kader GMNI Malang yang siap menampilkan ketrapilan Berpidato Ala Bung Karno Dan mementaskan Seni. panggung Marhaenis tersebut dapat menggali pontensi yang ada pada kader GMNI Malang sekaligus.AdapunTema yang diangkat dalam Acara tersebut adalah Kobarkan Spirit Berdikari Menuju Indonesia Emas 2045.


Gambar : Peringati Dies Natalis  ke-70 DPC GMNI Malang Adakan Panggung Marhaenis. Lidinews.id


Acara tersebut dibuka oleh Bendahara Umum DPD GMNI JATIM Bung Titus Tamo Bapa yg dalam sambutanya berpesan kepada Kader GMNI Malang Untuk tetap berpegang teguh pada Marhaenisme sebagai bintang penuntun dalam berjuang di tengah gempuran zaman.


Ketua DPC GMNI Malang Stanis Laus Asa Umbu Sogara dalam Orasi Politiknya menyampaikan bahwasanya kader-kader GMNI Malang Harus menjadi kader yang Progresif Refolusioner Karena kita Sudah memasuki usia yang ke-70 sebagai seorang kader kita mempunyai tugas yaitu perjuangan harus lebih kencang dan Dinamis Untuk Mencapai Masyarakyat Indonesia yang adil makmur.


Stanis Mengajak seluruh kader GMNI untuk Merayakan  Dan merefleksikn gerakan dimomentum dies natalis ke-70 GMNI ini sebagai pedoman dalam perjuangan-perjuangan selanjutnya.




Editor : Arjuna H T Munthe



Peringati Dies Natalis  ke-70 DPC GMNI Malang Adakan Panggung Marhaenis

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Dies Natalis ke-70 DPC GMNI Malang Adakan Panggung Marhaenis

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo