terkini

Iklan Podcast

Pemkab Karo Peringati Hardiknas 2024

Tika Ginting
Kamis, 5/02/2024 11:57:00 PM WIB Last Updated 2024-05-21T15:12:12Z

 

Gambar : Pemkab Karo Peringati Hardiknas 2024. Lidinews.id

Sumatera Utara, Kabupaten Karo, Lidinews.id- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Bupati Karo. Peringatan Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo, Kamis (02/05/2024). 

 Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang membacakan sambutan  Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Bahwa lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan Kemenristek, menjadi pemimpin dari gerakan merdeka belajar yang semakin menyadarkan tentang tantangan dan kesempatan untuk memajukan pendidikan Indonesia.


“Bukan hal mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran, rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan," dalam sambutan yang dibacakan  Bupati karo. 


Kita dihadapkan dengan tantangan yang tak pernah terbayangkan yakni pandemi, dampak yang ditimbulkan mengubah proses belajar mengajar dan cara hidup kita secara drastis, pada saat yang sama pandemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan. 


“Dengan penuh harapan saya titipkan merdeka belajar pada anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan, Selamat Hari Pendidikan Nasional, mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar," ungkap bupati karo.

Sumber : Dinas Kominfo Karo 



Editor : Tika Ginting 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Karo Peringati Hardiknas 2024

Iklan