terkini

Iklan Film

Jejak karir Dian Ade Indria sukses di DJ Dian Beatjunk

Lidinews
Minggu, 3/08/2020 07:58:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:36Z


Dian Ade Indria/Dj Dian Beatjunk

Siapa pernah sangka, ada Disc Jockey (DJ)  asal Makassar yang sukses berkarir di tanah Air Indonesia,  Hebatnya lagi,  DJ ini merupakan seorang wanita muda yang  berusia, 25 Tahun Ia adalah gadis manis bernama Dian Ade Indria, sudah tampil cukup banyak di beberapa ibu kota besar di indonesia dan internasional,  salah satu nya,ternate,ambon,jayapura,lombok,bengkulu,jambi,jakarta.

lama kelamaan,  gadis berambut panjang ini mulai penasaran untuk bisa memainkan musik nya sendiri, Dian Ade Indria, tertarik dengan dunia DJ itu pada tahun 2006 memulai karir, nya,  awal nya belajar di Beatjunk Dj School, dan di ajari langsung mentor kak eki beatjunk di makassar beliau juga selaku residen dari zona cafe Makassar

Kepada media, dara muda yang bernama Dian Ade Indria, Lahir di Makassar, 18 Oktober, 1995, anak 1 dari 4 bersaudara pasangan dari Saparuddin dan Nurhayati Rahim.

Kepopuleranya di kalangan pengguna media sosial sudah tidak perlu di pertanyakan lagi,  gadis imut ini memiliki jumlah Followers 12 ribu 8 ratus orang di media sosial Instagram @Dian Ade Indria

Menurut pengakuanya,  Dj Dian Beatjunk, naik daun dari 2 tahun yang lalu, motivasi dia itu Terus belajar, dan jangan merasa puas,  apa yang kita raih akan tercapai bila kita berusaha keras.

Pertama manggung itu harus mampu menarik, tamu, secara perlahan mulai mampu menarik perhatian banyak orang dan akhirnya menerima berbagai undangan untuk tampil di beberapa acara house party yang diadakan sahabat-sahabatnya dan pertama manggung itu dapat penghasilan sebesar Rp 2.500,000.

Kemudian Dian Ade Indria, juga sempat menghadiri, Event TMII di Jakarta sebagai Dj Dian Beatjunk,  berkaloborasi dengan DJ Internasional.

Berkarir dan bersaing di tanah rantauan tidak pernah menciutkan semangat Dian ade Indria, untuk terus melambungkan namanya, dan Dj Dian Beatjunk, lebih suka dan tertarik memainkan genre EDM

Popularitasnya kian lama kian meningkat dan ia cukup disegani oleh berbagai kalangan, baik di Indonesia maupun di beberapa kota karena kepiawaiannya nge-DJ dan menciptakan suasana meriah di berbagai acara.

Narkoba dan Pria
Menyinggung perihal tanggapan keluarga, anak dari pasangan Saparuddin dan Nurhayati Rahim ini menuturkan bahwa ia mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Dian ade Indria, selalu menepati perintah serta nasihat orang tua untuk tidak terjun ke dunia narkoba yang sering menjerumuskan banyak orang yang bekerja di dunia hiburan malam.

Tanggapan Dian Ade Indria, soal bergaul dengan banyak laki laki yg notebene nya mayoritas di dunia malam, " Menurut nya,  tidak pernah risih, welcome kepada siapa pun,  kalau dia baik tidak ada salah nya kita berteman dengan laki-laki karena dia juga yang jagain perempuan.

Kerja sebagai DJ diakui sangat menguras tenaga alias physically challenging. Apalagi kalau harus mengisi beberapa acara dalam waktu yang cukup dekat,Tak bisa dipungkiri, ada banyak suka duka yang pernah Dian Ade Indria, alami selama bekerja sebagai DJ.

Meski telah membangun jalan kesuksesan di Indonesia, Dian Ade Indria, masih ada keinginan untuk pulang membangun usaha kecil di Kota makassar,  namun saat ini fokus di jakarta, peluang terbanyak itu ada di ibukota jakarta. Ungkap nya.

untuk saat ini Dian Ade Indria, masih akan terus menggulati pekerja DJ selagi masih muda harus giat bekerja mencari uang, karena Pekerjaan sebagai DJ menurutnya akan terus ia geluti selama dirinya masih muda dan memiliki popularitas yang tinggi.

Disamping menjalani karir sebagai DJ, Dian Ade Indria, juga sedang memegang jabatan sebagai HRD pada salah satu perkantoran swasta di daerah sudirman Jakarta.

Motivasi Dian Ade Indria, itu karena ia anak pertama, menjadi tulang pungung keluarga, jadi harus kerja giat lagi untuk biayain keluarga,Rencana ke depan, ingin buat usaha di kampung halaman kota Makassar.

Dian Ade Indria, memiliki jiwa wirausaha dan berencana untuk membangun bisnis di Kota Makassar. Selagi kita mau belajar maka apa yang tidak bisa itu akan kita capai, " nothing possible terus kerja keras,” tutur gadis 25 tahun ini sembari menutup wawancara bersama Media Makassar.

Kontributor/ Ibrahim.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jejak karir Dian Ade Indria sukses di DJ Dian Beatjunk

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo