terkini

Iklan Podcast

Ketua Umum Pemuda Merah Putih Enrekang menyatakan, Deklarasi 12 Ketua Wilayah Kecamatan di tunda

Lidinews
Senin, 3/23/2020 08:34:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:08Z
Ketua Umum Pemuda Merah Putih Kabupaten Enrekang/Lidinews/04


Enrekang - Pengurus Cabang Pemuda Merah Putih Enrekang Menunda sementara Deklarasi menggingat hal mengenai penyebaran virus Corona sampai kondisi stabil dengan baik.

Ketua Cabang Pemuda Merah Putih Enrekang, Ibrahim, " menyatakan di tunda deklarasi hal ini di lakukan Karena intruksikan Kapolres Enrekang, Akbp Endon Nurcahyo, SIK. saat di hubungi Via telpon Whatsapp, di kabupaten Enrekang, Senin ( 23/3/2020 ) Jam 08.04 Setempat.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo,  SIK. " mengatakan melalui Via Telpon Whatshapp bahwa, untuk sementara hindari perkumpulan untuk menghidari penyebaran virus corona.

Nanti saat kondisi sudah kondisif dan stabil baru melakukan deklarasi untuk sementara waktu tunda, " tegas Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo SIK melalaui via telpon whatsapp.

Ketua Cabang Pemuda Merah Putih Enrekang, Ibrahim, " mengungkapkan, sesuai arahan kami nyatakan tunda deklarasi. Senin ( 23/3/2020 ). Kabupaten Enrekang 

Untuk sementara ini kami akan tetap berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP pemuda Merah Putih dan Kapolres Enrekang, melalui via telpon dalam merencanakan deklarasi sesuai arahan. Tutup. " Ibrahim

Kontributor : 04

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum Pemuda Merah Putih Enrekang menyatakan, Deklarasi 12 Ketua Wilayah Kecamatan di tunda

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo