terkini

Iklan Film

SENAT Fakultas Hukum Unita Dan UKM Ekonomi Unita Mengadakan Aksi Kemanusiaan musibah kebakaran dikecamatan Pakkat

Lidinews
Jumat, 3/06/2020 09:35:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:37Z
LidiNews.com - Jumat (6/3/2020). AKSI KEMANUSIAAN : Ketua Senat Fakultas Hukum Unita Krizmon Hulu ikut serta dalam aksi kemanusiaan musibah kebakaran di Kecamatan Pakkat,di Pusat Kota Doloksanggul.

Senat Fakultas Hukum Unita Bekerjasama Menggelar aksi penggalangan dana Bersama UKM Ekonomi Unita dan berkerjasama dengan organisasi Eksternal yaitu GmnI UNITA , DPD KnpI Humbang Hasundutan dan OKP SE-Humbahas Jumat (6/3/2020). Menggelar aksi kemanusiaan musibah kebakaran yang terjadi pada 28 Februari 2020 di pusat Pasar Pakkat, Desa Pakkat Hau Agong, Kecamatan Pakkat.
Ketua Senat Fakultas Hukum Krizmon Hulu mengatakan, Sebagai Makhluk Sosial Kita Harus Saling Membantu Sesama bagi yang mengalami musibah dan kami sebagai Mahasiswa yang peduli  dengan lingkungan sosial, dimana mahasiswa itu berjuang untuk rakyat.
Hal yang sama disampaikan Ketua UKM Fakuktas Ekonomi Unita Rio Sianturi yang didampingi beberapa anggota, yang ikut serta dalam aksi tersebut menyampaikan bahwa hal semacam ini merupakan hal yang semestinya dan memang harus dipupuk dan ditanamkan dalam kepribadian seorang mahasiswa.
BACA : 0,01 Detik Yang Lalu - 0,01 Detik Mendatang
Yang dimana perlu mengimplomentasikan nilai-nilai idiealis pemikiran dan perjuangan seorang mahasiswa yang merelealisasikan dalam bentuk perjuangan kerakyatan dan berharap perjuangan tersebut tidak hanya sampai disitu dan pada intinya estafet dalam pergerakan berikutnya betul-betul diterapkan disemua lini Mahasiswa sebagai kaum intelektual.
Dan juga  kebakaran yang terjadi di Kecamatan Pakkat yang menghanguskan 24 unit rumah pada tanggal 28 Februari 2020 lalu.


Kontributor : PG
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SENAT Fakultas Hukum Unita Dan UKM Ekonomi Unita Mengadakan Aksi Kemanusiaan musibah kebakaran dikecamatan Pakkat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo