terkini

Iklan Podcast

Aksi Peduli Pemuda Langgogo Mammesa Bersama Babinsa Kelurahan Lewaja, melakukan Penyemprotan Dispektan di Lingkungan Sekitar.

Lidinews
Selasa, 4/14/2020 10:10:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:42Z

Pemuda Langgogo Mammesa, Kepala Lingkungan Langgogo, Babinsa Kelurahan Lewaja,SumberFoto/Ardi.id

Saparuddin, Menanggapi, suatu hal positif untuk di tindak lanjuti kegiatan seperti ini.

Hindari kerumunan dengan sosial skala besar dan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat kapolri, " tegas Babinsa Kelurahan Lewaja, Saparuddin. Kabupaten Enrekang,Selasa, 14, April 2020, jam 10.14, Setempat.

Semoga aksi kemanusiaan ini tetap berlanjut demi mencegah penularan Covid - 19 di lingkungan langgogo setempat. Harap, Saparuddin. 

Ketua Langgogo Mammsesa (LMS), Ahmad Guntur Ta'dung,Menggingatkan, untuk menjaga kesehatan dan lingkungan sekitar, StayAtHome.

Pak Lurah lewaja di harapkan dapat inisiatif dalam memberikan bantuan, masker kepada warga langgogo. Ungkap, ketua Pemuda LMS.

Menutup lorong masuk ke kampung menjadi suatu bentuk peran para pemuda untuk mencegah penularan Covid - 19. Tambahnya. 
Kepala lingkungan Langgogo, Bahar, mengungkapkan, kepada warga setempat yang sedang di perantauan, untuk tidak mudik sementara waktu sampai kondisi kondusif.

Komunikasi tetap terjalin lancar dalam menghadapi pandemi Covid - 19 ini yang cukup melemahkan sisi ekonomi masyarakat Setempat.

Beberapa wilayah mulai menerapkan untuk menutup akses ke kota, jadi di harapkan lurah lewaja untuk senantiasa memperhatikan warga nya dalam hal pembagian sembako.

Tetap mengawal dan mentaati Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri demi menjaga keluarga dari virus Covid - 19. Tutup Pak lingkungan Langgogo, Bahar

Kontributor : 04

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Peduli Pemuda Langgogo Mammesa Bersama Babinsa Kelurahan Lewaja, melakukan Penyemprotan Dispektan di Lingkungan Sekitar.

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo