terkini

Iklan Film

GMNI KOMSAT TEKNIK UNIDAYAN BERBAGI BERAS DIBEBERAPA KELURAHAN KOTA BAUBAU

Lidinews
Sabtu, 4/18/2020 02:17:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:38Z
LidiNews.com - Meluasnya wabah Corona atau Covid-19, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Baubau Komisariat Teknik Unidayan melakukan aksi berbagi beras bagi masyarakat membutuhkan. Sedikitnya, 8 karung beras dibagikan di Kelurahan Lipu, Katobengke, Lamangga dan Wanorobo bagi masyarakat yang kurang mampu mayoritas lansia nenek - nenek yang tinggal sendiri.

Giat hari ini 17/4/20 kawan - kawan Komsat Teknik Unidayan GMNI Baubau melakukan pembagian beras di kelurahan Lipu ,Katobengke, Lamangga, Dan Waborobo ini bentuk dari kepedulian GMNI kepada Masyarakat yang membutuhkan Bantuan, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua" tutur salah satu Anggota Komsat Teknik Unidayan Bung Yudi.

Bung Aryo Anggota Komsat Unidayan yang juga Putra Daerah Kelurahan Lipu ini juga menambahkan, hal kecil ini semoga bisa memanggil yang lain untuk turut berbagi. Adapun dana yang mereka kumpulkan atas partisipasi seluruh anggota GMNI Kota Baubau dan Wali Kota Baubau DR H AS Tamrin MH.

“Kami mengajak untuk seluruh teman-teman yang memiliki kemampuan lebih, mari untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi perekonomian yang makin sulit ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini,” tutupnya.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari aksi pembagian nasi kotak kepada parah pahlawan kebersihan Kota Baubau dan pembagian beras di Kelurahan Kadolomoko, juga penyantunan bayi yang di duga diterlantarkan RSUD Buteng, dan direncanakan akan terus berlangsung pembagian beras ini di beberapa kelurahan di Kota Baubau.


Reporter: RMD
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI KOMSAT TEKNIK UNIDAYAN BERBAGI BERAS DIBEBERAPA KELURAHAN KOTA BAUBAU

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo