terkini

Iklan Film

Apresiasi Untuk Pemkab Nias Barat

Lidinews
Rabu, 5/20/2020 01:56:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:45Z

Sumut, Nias Barat, LidiNews.com – Selasa, 19 Mei 2020. Aliansi Mahasiswa Nias Barat Aekhula (AMANAH)  sangat mengapresiasi tindakan Pemerintah Nias Barat dalam Penanganan Masyarakat Terdampak Covid-19 dimana penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos RI Wilayah Kabupaten Nias Barat yang langsung di pimpin oleh Bapak Bupati Nias Barat untuk menyerahkan secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Pada kegiatan ini, dihadiri oleh Bapak Bupati Nias Barat (Faduhusi Daeli,S.Pd), Wakil Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu), Dandim 0213/Nias Letkol.Inf.TP. (Lubuan Simbolon), Sekda Nias Barat (Prof.Drs. Fakhili Gulo), Asisten Administrasi (Rosedi Daeli, SE.MM), Handrianus Hia, S.Pd.MM, Wakapolres Nias Kompol (Yafao Harefa, SH), Kadis Sosial Nias Barat (Drs. Ekonomi Daeli), Kaban BPBD (Drs. Filifo Daeli, MM), Camat Sirombu (Rosevelt Hia, S.Pd. MM), Kapolsek Sirombu Ipda (Osiduhu Daeli), Danramil 09/Sirombu (Kapten. Inf. Aman Simbolon).


Bupati Nias Barat dalam paparannya jenis Bantuan Sosial berupa (Pangan Sosial, PKH dari Kemensos RI, Bantuan Jaringan Pangan Sosial dari Provinsi juga Bantuan Sembako dari Pemkab. Nias Barat) Aliansi Mahasiswa Nias Barat Aekhula (AMANAH) Mengapresiasi. Dalam hal ini Pihak Pemerintah Nias Barat ada rasa keterbukaan kepada Masyarakatnya.


Dan penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI di mulai hari ini (18/05/20) Melalui Kantor Pos Sirombu dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Penyaluran BLT Desa Ucap Bupati Nias Barat.


Aliansi Mahasiswa Nias Barat Aekhula (AMANAH) juga menghimbau kepada lembaga-lembaga Pemerintah Nias Barat agar berperan dalam melaksanakan penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 suapaya saling bekerjasama.

 

Reporter: Paulus PG Gulo

Editor: Mayldo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Untuk Pemkab Nias Barat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo