terkini

Iklan Film

Bantuan jaring pengaman Sosial (JPS) Tahap 1 Desa Guluk Guluk Sudah Tersalurkan Pada Penerima

Lidinews
Minggu, 6/21/2020 11:16:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:57Z

SUMENEP- LidiNews.com |Pada hari minggu tgl 21-06- 2020 Pukul 09.00 wib, dilaksanakan Penyaluran Bantuan jaring pengaman Sosial (JPS) Tahap 1 dari provinsi jawa timur dengan jumlah penerima 150 orang. Sementara nominal bantuan senilai Rp 200.000/KK, Penyaluran ditempatkan di balai desa guluk-guluk , di perkirakan akan selesai jam 15.00 wib.

Dari berbagai Dusun di Desa guluk-guluk ini di antaranya dusun kadibas, dusun tlesek, dusun tanodung laok, dusun tanodung dajah, dusun gang asem utara, dusun brakas laok, dusun brakas dajah, dusun gang asem selatan, guluk-guluk timur utara, guluk timur selatan, guluk tengah selatan, guluk tengah utara, klaba'an utara, klaba'an selatan, warga desa di berbagai dusun ini Bantuan jaring pengaman Sosial (JPS) Tahap 1.

Sementara syarat pengambilan penerima di anjurkan membawa surat undangan terdaftar sebagai penerima bantuan Jaringan Pengamanan Sosial.

Dalam hal ini masyarakat juga di anjurkan membawa penduduk asli dan 1 lembar foto copy, memperhatikan ketentuan pencegahan Covid-19.

Serta buat penerima yang tak bisa hadir di anjurkan membawa KK asli, KTP asli penerima, juga KTP asli yang mewakili dalam menerima.

Personil yang terlibat pada kegiatan ini Babinsa Guluk-guluk. Sertu Moh.Patis, Karyawan bank BPRS sumenep Agus salim, Masadatim.

Kepala desa guluk-guluk beserta perangkat desa guluk-guluk hadir melayani masyarakatnya dalam Penyaluran Bantuan jaring pengaman Sosial ini.

Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan jaring pengaman Sosial (JPS) Tahap 1 Desa Guluk Guluk Sudah Tersalurkan Pada Penerima

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo