terkini

Iklan Film

PERKOS Menyelenggarakan Musyawarah Besar di Hadiri Anggota Dewan

Lidinews
Senin, 6/22/2020 12:05:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:55Z

DOMPU, LidiNews.com |Dalam menjaga eksistensi dan keberlangsungan roda organisasi, komunitas Persahabatan Kompak Selalu (Perkos) menyelenggarakan kegiatan Musyawarah  Besar (Mubes) di aula Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Sinen, (22/06/2020). 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 ini, diawali pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari pejabat terkait. 

Adapun untuk Mubes kali ini, Perkos mengangkat tema (Mewujudkan pemimpin yang solid dan bertanggung jawab untuk kemajuan Perkos kecamatan Hu'u) dan dihadiri pula oleh anggota DPRD Kabupaten Dompu dapil Kecamatan Hu'u-Pajo Iskandar, S. Pd, Camat Hu'u, Sekcam Hu'u, Polsek Hu'u, Kades Daha, serta beberapa komunitas dan organisasi di seluruh desa se-kecamatan Hu'u. 

Kepala Desa Daha, Fadli memberikan apreasiasi bisa menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan Mubes Perkos, serta menekankan agar Perkos tetap konsisten dengan ide awal agar mampu menciptakan kecamatan Hu'u yang damai dan aman. 

"Upayakan Perkos dan komunitas lain termasuk Karang Taruna bisa menjalin kerja sama yang baik," Ujarnya. 

Ditempat yang sama Iskandar, S. Pd anggota DPRD Kabupaten setempat menyampaikan pentingnya kekompakan serta memperkokoh hubungan antara satu sama lain. Beliau menaruh harapan agar generasi berikutnya bisa diguguh, ditiru dan di contoh.

 "Jaga persatuan dan kekompakan, agar generasi ini dapat berguna di masa mendatang," Pungkasnya. 

Aswa selaku ketua Perkos menuturkan bahwa, Mubes ini diadakan untuk mewujudkan diri bahwa kita ada untuk pemerintah kecamatan Hu'u. Kemudian keberadaan Perkos, akan selalu berkomitmen dalam memberikan kontribusi dan yang paling utama adalah tidak di anggap musuh oleh pemerintahan.

Selain itu, Aswa menegaskan juga bahwa, lewat Mubes ini Perkos ingin menawarkan persaudaraan dan menjalin silaturahmi dengan remaja dan pemuda (i) yang ada di tiap desa  se-kecamatan Hu'u. 
"Lewat komunitas ini, kami sekaligus mengajak untuk sama-sama membantu dan membangun tanah kelahiran," tutupnya

Dalam kesempatan ini di hadiri oleh Ketua Karang Taruna, Zuharis Polsek Hu'u, Muhtar S. Sos, selaku camat Hu'u.

Reporter: Raden


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERKOS Menyelenggarakan Musyawarah Besar di Hadiri Anggota Dewan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo