terkini

Iklan Film

Diketahui Hadiri Haflatul Imtihan, RB. Fattah Jasin Mendapat Pujian Dari Masyarakat Sumenep

Lidinews
Sabtu, 7/11/2020 09:04:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:16Z

SUMENEP, LidiNews.com|Setelah beredar foto RB. Fattah Jasin menghadiri akhirussanah Lembaga Pendidikan Islam di Madrasah Ar Raudoh Rojun Pasongsongan, lelaki berkumis tebal ini banyak mendapat komentar baik untuk menang di Pencalonan Bupati sumenep, yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

Salah satu pengguna Acount WhatsAap sontak memanjatkan do'a untuk calon Bupati yang sudah di Rekom Partai Kebangkitan Bangsa beberapa pekan terakhir

"Saya berdo'a,semuga cita" Bpk tercapai dan saya berharap apabila Bpk di kasih amanah oleh ALLAH untuk menjadi Bupati sumenep,Bpk tetap seperti biasa saat Bpk mencalonkan diri menjadi Bupati sumenep(berbaur dengan arus bawah,tidak pandang status,menghargai orang lain dan selalu rendah hati.)," harap HS dalam komentarnya.

HS pun menyampaikan dalam komentarnya Apabila semua di lakukan dengan ihklas dan demi masyarakat sumenep lebih baik dan lebih maju,Insya Allah barokah untuk masyarakat.

"BAROKAH untuk Bpak dan BAROKAH untuk Kabupaten sumenep,AAMIIN," komen Hs.

Komentar tersebut langsung mendapatkan respon langsung dari Dr. Ir. Raden Bagus Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep, sejak awal hingga saat ini sikap dan prilakunya merupakan bawaannya sejak lahir.

"InsyaAllah saya yg kemarin saat ini dan yg akan datang tidak akan berubah krn itu merupakan bw an sejak lahir jd silaturahmi dgn siapapun dan kalangan manapun tidak akan membedakan," Balasnya di WhatsAap.

Reporter: Rasyidi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diketahui Hadiri Haflatul Imtihan, RB. Fattah Jasin Mendapat Pujian Dari Masyarakat Sumenep

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo