terkini

Iklan Film

Dispenduk Capil Sumenep Lakukan SKJ Bareng Dengan Bappeda Sumenep

Lidinews
Jumat, 7/17/2020 12:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:08Z

Jatim, LidiNews.com – Hari Jumat (17/7) ada pemandangan menarik di halaman depan Kantor Dispenduk Capil kabupaten Sumenep. Tepatnya Jam 05.30 sampai selesai yaitu kegiatan senam SKJ mingguan. 

Namun bukan senam SKJ biasa melainkan senam yang dilakukan oleh dua kantor dinas secara bersama-sama. Yaitu, antara pegawai Dispenduk Capil dengan Pegawai Dinas Bappeda Sumenep. Dinas yang memang berdekatan dan berada dalam satu pagar.

Kegiatan SKJ bersama-sama dua instansi ini baru pertama kali dilakukan. Sedangkan, biasanya senam tiap hari jumat ini dilakukan sendiri-sendiri.

SKJ kolaborasi ini merupakan sebentuk momentum kebersamaan yang luar biasa. Apalagi sebagai satuan SKPD di Sumenep yang memang harus saling berkoordinasi untuk hal-hal tertentu. Termasuk melakukan agenda jaga kesehatan bersama-sama.

Dari pantauan jurnalis media LidiNews, terlihat puluhan orang sedang melakukan Senam SKJ dengan dipandu 3 orang instruktur profesional. Pegawai dari kalangan PNS maupun tenaga honorer kedua instansi ikut melakukan gerakan dengan lincah diselingi canda tawa.

Dalam penglihatan yang sama terlihat peserta SKJ tetap menjaga protokol kesehatan. Termasuk menjaga jarak dan menggunakan masker. SKJ diakhiri dengan makan kue sebagai acara ramah tamah.


Reporter : Ags
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispenduk Capil Sumenep Lakukan SKJ Bareng Dengan Bappeda Sumenep

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo