terkini

Iklan Film

PEMDES BBU keluhkan bansos tak kunjung datang

Lidinews
Senin, 7/06/2020 10:28:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:28Z
Sangkulirang,KUTAI TIMUR | Bendahara Desa Benua Baru Ulu, Isroni Mulya mengatakan bahwa salah satu pihak dinas sosial Kabupaten Kutai Timur pernah bilang bahwa bansos akan di distribusikan secepatnya. Namun hingga saat ini belum terealisasi juga.

Menurut Isroni Mulya, Bansos tersebut tentu akan sangat bermanfaat nantinya bagi masyarakat Desa Benua Baru Ulu karena kita memasuki tahap new normal dalam pasca pandemi covid-19.

Jika bansos sudah datang, pihaknya tentu sangat bersyukur karena hal ini menyangkut penyaluran BLT dana desa tahap 2 di Desa Benua Baru Ulu. Mengapa tidak, hal tersebut lantaran untuk mencegah kecemburuan sosial di kalangan masyarakat terkait bantuan dari pemerintah ini." ungkapnya kepada media LidiNews.com, Kamis (02/7/2020), di Kantor Desa Benua Baru Ulu, Sangkulirang.

Tambahnya masyarakat Desa Benua Baru Ulu banyak yang mengeluh ke pihak Pemerintah Desa untuk segera menyalurkan bansos sembako karena yang ada saat ini hanya BLT dana desa saja, Lantas hal ini menjadi perbincangan di masyarakat. Apalagi BLT tahap 2 sudah siap di salurkan, akan tetapi bansos sembako belum juga nampak hari ini. Maka sangat diharapkan pihak dinsos Pemkab Kutai Timur yang telah menjanjikan hal tersebut bisa merealisasikannya.

Bendahara desa inipun kembali menegaskan bahwa tugas dan fungsi dinsos atas bantuan sosial masyarakat Desa Benua Baru Ulu juga menjadi tanggung jawab mereka.

“Kami sangat bersyukur jika bantuan sosial sembako dari dinsos sudah ada, itu menjadi solusi bagi kami sehingga kita(pemerintah desa) dapat menyalurkan semua bantuan kepada masyarakat agar bisa kembali hidup aman, nyaman dan tentram,” tutupnya.

Kontributor: Yudha Satria
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMDES BBU keluhkan bansos tak kunjung datang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo