terkini

Iklan Film

PKB Ajak PPP Memenangkan RB Fattah Jasin - K Ali Fikri Di Pilkada Sumenep

Lidinews
Senin, 7/06/2020 07:03:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:28Z

SUMENEP, LidiNews.com |Rekom DPP PKB pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada 9 Desember 2020 mendatang akhirnya turun pada Fattah Jasin – Ali Fikri.

Hal tersebut diketahui setelah beredarnya video Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, yang menyatakan rekomendasi PKB turun kepada Fattah Jasin – Ali Fikri.

Dalam video yang berdurasi 45 detik itu, KH. Imam Hasyim menyatakan rasa syukur atas turunnya rekom PKB tersebut.

“Alhamdulillah, telah turun rekomendasi PKB untuk calon bupati dan wakil bupati kabupaten Sumenep, yaitu pada Bapak Dr. Ir. H. Fattah Jasin dan KH. ‘Ali Fikri. Alhamdulillah pada saat sekarang telah terwujud,” ungkap KH. Imam Hasyim, dalam video tersebut, Jumat (3/7).

Menariknya, dalam video tersebut KH. Imam Hasyim, juga membawa Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan, dia tak canggung mengajak kader partai berlambang kakbah itu untuk berjuang memenangkan dan menyukseskan pasangan Fattah Jasin – Ali Fikri.

“Oleh karena itu kami mohon kepada seluruh kader PKB dan seluruh kader PPP, mari kita tingkatkan, mari kita usaha sekuat tenaga, sukseskan Pilkada yang akan datang,” ajaknya. (REDAKSI) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKB Ajak PPP Memenangkan RB Fattah Jasin - K Ali Fikri Di Pilkada Sumenep

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo