terkini

Iklan Film

PEMSAB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Dusun Sukamaju Bima

Lidinews
Senin, 7/06/2020 12:15:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:28Z

NTB, Bima, LidiNews.com - Persatuan mahasiswa sangiang Bima (PEMSAB)  melakukan gerakan misi kemanusiaan di dusun Sukamaju, Minggu (05/07/2020) pukul 15:30 Wita.

Penyerahan bantuan untuk keluarga korban kebakaran di dusun Sukamaju, desa Ranggasolo, kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Jumlah rumah yang sasaran kebakaran, 2 rumah yang rata dengan tanah dan 2 rumah yang kebakaran ringan.

Ketua umum persatuan mahasiswa sangiang (PEMSAB) mengatakan, semoga tetap konsisten dalam garis perjuangan  dan bersatu membawa misi kemanusiaan sesuai dengan tri darma perguruan tinggi.

"Gerakan humanisasi yg dilakukan oleh Persatuan Mahasiswa Sangiang Bima (PEMSAB) adalah bentuk keperdulian kami terhadap Masyarat yang mengalami musibah Kebakaran. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat kebada korban kebakaran," ungkap Ketua Umum PEMSAB.

Salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang  diberikan oleh persatuan mahasiswa sangiang Bima (PEMSAB).

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Persatuan Mahasiswa Sangiang Bima. Semoga sukses dalam segala usaha dan selalu dilindungi oleh Allah SWT," tutupnya.(Gunawan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMSAB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Dusun Sukamaju Bima

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo