terkini

Iklan Film

Cantumkan Nama Muhammad & Maria Dalam Promosi Miras. Ini Pernyataan Korda BEMNUS Sumut

Lidinews
Minggu, 6/26/2022 09:36:00 PM WIB Last Updated 2022-06-26T14:36:56Z
Gambar : Penistaan! Korda BEMNUS Sumut Mengecam Tindakan Holiwings Indonesia Dalam Mencantumkan Nama Muhammad & Maria Dalam Promosi Miras.

Sumatera Utara, Lidinews.id - Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Sumatera Utara (BEMNUS SUMUT) Guntur Kurniawan mendesak pemerintah segera menutup dan mencabut izin usaha holywings yang telah mengunggah promosi minuman keras atau miras dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria. Meski promosi di akun media sosial sudah dihapus namun sayangnya sudah terlanjur viral di media sosial.

Kali ini langsung koordinator BEM Nusantara Sumatera Utara Guntur Kurniawan yang bersuara lantang agar manajemen Holywings tak diberi kesempatan untuk bebas terjerat hukum dan harus mempertanggung jawab atas perbuatannya.

Karena hari ini Polres Metro Jakarta Selatan atau polrestro Jaksel pun menetapkan 6 pegawai holywing sebagai tersangka kasus penistaan agama dan membuat onar Reskrim polrestro Jaksel menetapkan ke-6 pegawai berinisial EJD NDP DAD dan AAM sebagai tersangka

"Saya selaku koordinator BEM Nusantara Sumatera Utara sekaligus Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Medan menentang keras adanya tempat usaha holywings yang menjajakan segala jenis maupun bentuk yang berbau-bau minuman keras terkhusus adanya di daerah Sumatera Utara.
Perlu kita ketahui minuman keras (Miras) dapat merusak generasi muda milenial, potensial penerus bangsa dan negara Indonesia seringkali dampak dari minuman keras dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Meskipun perlu kita ketahui promosi yang membuat marah seluruh komponen anak bangsa langsung disikapi manajemen holywings dengan unggahan klarifikasi dan permintaan maaf sayangnya tindakan holywings pun telah menyakiti banyak orang.

Maka kami sampaikan BEM Nusantara Sumatera Utara meminta kepada Polda Sumatera Utara untuk bersikap keras untuk bisa menutup segala bentuk yang berbau miras.

Kepada pemerintah untuk segera cabut izin operasional holywings dan periksa kadar alkohol minuman yang ada di Bar Holywings di seluruh cabang yang ada di Indonesia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cantumkan Nama Muhammad & Maria Dalam Promosi Miras. Ini Pernyataan Korda BEMNUS Sumut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo