terkini

Iklan Film

SAPMA DPP IPK Mengecam Tindakan Manajemen Holywings

Lidinews
Minggu, 6/26/2022 09:28:00 PM WIB Last Updated 2022-06-26T14:28:07Z


Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Karya (SAPMA DP IPK) Mengecam Tindakan Manajemen Holywings.

Lidinews.id - Warganet ramai memperbincangkan Holywings, sebuah club malam di Jakarta yang memposting promosi  minuman beralkohol untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

Tidak hanya warganet Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Karya juga angkat bicara terhadap promosi holywings tersebut.

Sam Tobing,S.H., S.E., BBA., ketua umum Sapma IPK mengecam keras tindakan manajemen holywings yang mempromosikan minuman beralkohol dengan mencantumkan nama nabi Muhammad, Sam juga meminta izin usaha holywings di cabut buntut dari promosi holywings.

"Ini tindakan sembrono dari pihak holywings, kami meminta kepada bapak kapolri untuk memanggil manajemen yang bertanggung jawab atas tindakan yang membuat gaduh di kalangan masyarakat,” ucap Sam Tobing.

Pihak manajemen holywings diduga sudah melanggar Pasal 156 A KUHP dan Pasal 28 A ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) UU ITE.

Maka dengan ini SAPMA DPP IPK akan terus mengkawal kasus yang di lakukan pihak manajemen holywings sampai dengan selesai, agar kasus seperti ini tidak terulang kembali.

 

Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SAPMA DPP IPK Mengecam Tindakan Manajemen Holywings

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo