terkini

Iklan Film

Kangen Band Terancam Gagal Manggung di Botimoon Cafe

Lidinews
Selasa, 6/28/2022 05:57:00 PM WIB Last Updated 2022-06-28T10:57:23Z

Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Rencana kehadiran group Kangen Band di Botimoon Reborn Cafe Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut pada 22 Juli mendatang, terancam batal.

Pasalnya, pihak 212 Management selaku penyelenggara kehadiran group band dalam rangkaian memeriahkan salah satu lembaga itu, dikabarkan belum mampu menyelesaikan administrasi berbagai hal.

Menurut Ketua 212 Management, RS Siregar, Selasa (28/6/2022), pihaknya telah melayangkan berbagai surat kepada bagian Satuan Intelkam Polres Labuhanbatu sekaitan kehadiran Kangen Band.

Namun, melihat koordinasi antara dirinya dengan personel Sat Intelkam, bahwa kemungkinan rujukan syarat lanjutannya akan sulit dipersiapkan, terlebih berkaitan dengan administrasi dari Polda Sumut.

“Sudah kita serahkan surat pernyataan dan rekomendasi BPBD terkait protokoler kesehatan ke Sat Intelkam. Cuma ada lagi syarat, nah itu sangat sulit, karena urusannya ke Polda Sumut,” sebutnya.

Sebelumnya, Owner Botimoon Reborn Cafe, Hendra Afriadi Harahap dihubungi mengaku bahwa pihaknya hanya sebagai penyedia tempat dalam kegiatan tersebut.

Berkaitan dengan administrasi yang diperlukan, pihak penyelenggara 212 Management yang bertanggung jawab dan telah mengurus berbagai perizinan keramaian dalam acara tersebut.

“Coba tanya sama penyelenggaranya, kita hanya penyedia tempat. Saya dengar mereka sudah mengurus tapi tidak tahu bagaimana hasilnya, langsung aja sama managementnya,” pintanya.


Sementara, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, AKP Sunarto menjelaskan, pihaknya hanya sebatas mengeluarkan rekomendasi untuk dilanjutkan ke Polda Sumut.

Menurutnya, kehadiran artis setingkat nasional, maka koordinasinya Dit Intelkam Polda Sumut. Sebab, hal itu nantinya berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan pelaksanaan.

“Karena nanti bagaimana kenyamanan dan keamanannya, kita hanya memberikan rekomendasi. Kalau artis nasional, itu ke Polda Sumut,” paparnya.

Data dirangkum, dalam memeriahkan hari salah satu lembaga pemerintahan, akan digelar festival band tingkat Sumut dengan pelaksanaan di panggung Botimoon Reborn Cafe.

Menurut jadwal, tanggal 22 Juli mendatang akan hadir Kangen Band beserta Andhika Mahesa sekaligus ikut menyerahkan trophy pemenang festival band tersebut.


Editor : Arjina H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kangen Band Terancam Gagal Manggung di Botimoon Cafe

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo