terkini

Iklan Film

Resmi! Rastra Siregar Terpilih Menjadi Pemimpin BEMNUS Pulau Sumatera

Lidinews
Rabu, 6/15/2022 12:59:00 AM WIB Last Updated 2022-06-14T17:59:32Z

Kamis, 9 Juni 2022 bertepat di Youth Center Daerah Istimewa Yogyakarta, Dalam Temu Nasional Bem Nusantara ke XIII Rastra Siregar yang selaku Presiden Mahasiswa Universitas Al-Azhar Terpilih menjadi Koordinator Nusantara Pulau Sumatera.

Lidinews.id - Rastra siregar terpilih melalui Voting yang dilaksanakan secara tertutup dan menggunakan penghitungan suara. Dalam pemilihan ini yang dihadiri hampir 150 Presiden Mahasiswa Se Pulau Sumatera yang terdiri dari Provinsi Aceh sampai dengan Provinsi Lampung.

Rastra siregar yang selaku Presiden Mahasiswa Universitas Al-Azhar terpilih dalam pemilihan Voting Suara yang  sampai dengan angka 65%.

Dalam hal ini Rastra Siregar menyampaikan terimakasih untuk seluruh tim pendukung yang ada di berbagai daerah, Aceh, Sumut, Sumsel, Riau, Jambi maupun Lampung.

“Disini kita hanya menjadi garis kordinasi, yang siap mengawal isu-isu nasional maupun isu-isu daerah,” pungkas Rastra Siregar yang selaku Koornus terpilih.

Dalam hal ini juga Rastra Siregar menyampaikan visi dan misi menjadi Koornus Pulau sumatera yang dimana dia mengatakan bahwa “Bemnus pulau sumatera akan menjadi wadah dan tempat penampung inspirasi dan aspirasi bagi seluruh masyarakat dan Mahasiswa yang ada di pulau sumatera."

“Kita juga akan bekerja sama dan terus berkoordinasi dengan Pengurus Pusat yang di pimpin Supardi guna mewujudkan Bemnus yang mendunia," tutup Rastra siregar.


Editor : Arjuna H T M
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi! Rastra Siregar Terpilih Menjadi Pemimpin BEMNUS Pulau Sumatera

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo