terkini

Iklan Film

Bakrie Amanah Donasi Buku Untuk Anak Pesisir Sibolga untuk Tingkatkan Minat Baca

Lidinews
Minggu, 7/31/2022 10:52:00 PM WIB Last Updated 2022-07-31T15:52:12Z


Lidinews - Bakrie Amanah (DKK) menyalurkan bantuan buku sebanyak 10 Al-Qur'an dan Buku Bacaan lainnya, Kota Sibolga, Minggu (31/7/22).

Bantuan buku ini merupakan dari Bakrie Amanah Gerakan #SukaBaca, salah satu program kontribusi sosial di bidang Pendidikan.

Buku-buku yang didonasikan antara lain buku pendukung pembelajaran, buku motivasi, buku novel, buku cerita bergambar, dan buku lainnya yang sesuai dengan segmentasi usia pelajar sekolah dasar sampai menengah.

Donasi buku dikirimkan melalui layanan ekspedisi wilayah Jawa-Sumatera.

Bantuan buku telah diterima oleh Kordinator Ruang Baca Bambu Sibolga  dan selanjutnya dimanfaatkan sebagai koleksi buku perpustakaan Ruang Baca guna meningkatkan intensitas membaca.

Adik-adik Ruang Baca Bambu Sibolga menyambut gembira buku-buku tersebut.

"Harapan saya melalui bantuan buku #SukBaca akan menambah semangat bagi adik-adik di Ruang Baca Bambu Sibolga, serta bisa meningkatkan literasi baca,” kata Kordinator Ruang Baca Bambu Sibolga Pandi Nagara Santoso, Minggu (31/7/2022).


Kordinator Ruang Baca Bambu Sibolga Pandi Nagara Santoso menyatakan, dapat mengedepankan upaya meningkatkan literasi dengan membaca buku setiap waktu.

"Untuk sementara buku yang sempat kami buka adalah buku bacaan agama dan bacaan lainnya saya sangat senang karena buku Ruang Baca Bambu Sibolga bertambah,” ujar Wakil Kordinator RBBS Adzan Al Khairi Chaniago, dikenal juga dengan Ustadz.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakrie Amanah Donasi Buku Untuk Anak Pesisir Sibolga untuk Tingkatkan Minat Baca

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo