terkini

Iklan Film

Jalin Dilaturahmi, LDII Gowa Audiensi Dengan Bupati Adnan Purichta Ichsan

Lidinews
Rabu, 8/31/2022 12:35:00 PM WIB Last Updated 2022-08-31T05:35:03Z


Gowa, Lidinews.id - Bupati Gowa Dr Adnan Purichta Ichsan SH MH menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa di ruang rapat Bupati, Senin (29/8/2022).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh ketua DPD LDII Gowa Drs Santri  ini, bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus memaparkan 8 bidang pengabdian LDII sehingga dapat mendukung dan memberikan kontribusi terbaik terhadap program Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

Santri menjelaskan, LDII memiliki 8 bidang pengabdian yang telah disusun oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai bentuk upaya untuk berpartisipatif aktif dalam pembangunan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa.

"LDII berupaya untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Indonesia melalui 8 bidang pengabdian LDII untuk bangsa, diantaranya bidang keagamaan, bidang kebangsaan, bidang Pendidikan, bidang Kesehatan, bidang energi baru terbarukan, bidang perekonomian, bidang penggunaan teknologi digital dan bidang pangan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Gowa Dr Adnan Purichta Ichsan menyambut baik tujuan dari kedatangan jajaran pengurus DPD LDII Gowa dan mengucapkan terimakasih karena telah meningkatkan kerukunan antar warga dengan banyaknya pembangunan masjid yang dilakukan.


"Saya mengucapkan terimakasih juga kepada DPD LDII Gowa yang telah ikut serta dalam membangun sarana ibadah dibeberapa tempat, karena pembangunan masjid itu merupakan tanda meningkatnya ketakwaan dan kerukunan antar warga," ucapnya.

Pada kesempatan itu Santri juga menyerahkan majalah Nuansa Persada yang merupakan majalah resmi  LDII sebagai sarana komunikasi dan informasi terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LDII.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Dilaturahmi, LDII Gowa Audiensi Dengan Bupati Adnan Purichta Ichsan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo