terkini

Iklan Film

Kolaborasi Nasional 3 PT Lakukan PKM di Bulukumba

Senin, 10/03/2022 01:39:00 PM WIB Last Updated 2023-01-15T06:43:08Z

 


     Kolaborasi Nasional tiga perguruan tinggi dalam kegiatan pembukaan pengabdian masyarakat di Kabupaten Bulukumba yang bertempat di SDN 239 kelurahan Ballasajara berjalan alot dan penuh keakraban. Kegiatan ini berlangusng selama 2 hari yakni pelatihan Canva dan penulisan PTK bagu guru-guru SD.
     Saiful sebagai ketua tim dari Unismuh makassar menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini memotivasi para guru untuk berinovasi dan mengajar professional.
     Terselenggaranya kegiatan ini karena sponsor penuh dari Universitas Muhammadiyah Makassar sebagai hibah Pengabdian Kolaborasi Nasional secara Internal PT. Dalam kegiatan ini turut serta Hamid ismail dosen STKIP Kie Raha Ternate memberikan materi pembuka secara virtual dan Rina Asrini Bakri dosen STKIP YPUP Makassar selaku anggota tim pada kegiatan ini. 
     Syamsul Anwar Selaku kepala sekolah SDN 239 Ballasaraja sangat mendukung dan merespon postif  keterlaksanaan kegiatan ini. Harapannya semoga ada kegiatan kegiatan lain semacam penguatan bagi guru2 disekolah terkhusus bagi sekolah-swkolah terpencil di pedesaan, Terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Makassar yang membantu kami terfasilitasi mendapatkan pengalaman dan ilmu secara gratis imbuhnya menutup pertemuan pelatihan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Nasional 3 PT Lakukan PKM di Bulukumba

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo