terkini

Iklan Film

Tim Voli Putri SMAN 1 HU'U Kandaskan SMKN 1 Dompu di Partai Final

Lidinews
Jumat, 1/27/2023 08:34:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T12:11:58Z

Dompu, Lidinews.Id -  Tim voli putri SMAN 1 Hu'u berhadapan dengan tim voli putri SMKN 1 Dompu di partai final pada turnamen voli ball antar sekolah se - kabupaten Dompu di lapangan voli SMA Negeri 2 Dompu, Jumat pagi, (27/1/2023).


Sorak sorai terdengar dari pendukung dua kesebelasan selama jalannya pertandingan. Puluhan siswa dari SMAN 1 Hu'u yang hadir, tidak henti -hentinya memberikan semangat kepada timnya. Terlebih  kepala sekolah dan guru - guru yang hadir juga ikut meneriakan yel - yel untuk menyemangati tim yang sedang bertanding.

Pertandingan sendiri berjalan cukup sengit dan membuat pendukung kedua kesebelasan seolah senam jantung. Namun tim voli putri SMAN 1 Hu'u mampu mengandaskan setiap serangan yang dilancarkan oleh tim voli SMKN 1 Dompu. Dan dishet terakhir bisa menutupnya dengan kemenangan.


Kepala sekolah SMAN 1 Hu'u, Titi Sumantri, S.S yang turut hadir dalam pertandingan ini menyambut dengan penuh kegembiraan atas kemenangan timnya. Menurutnya, kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras dari semua pihak, baik dari pelatih hingga siswa yang tergabung dalam tim voli ini.

"Sangat bangga tentunya dan ini kemenangan untuk seluruh warga sekolah" ucapnya.

Senada dengan itu, Tita yang ikut memberi dukungan terhadap tim voli SMAN 1 Hu'u mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih timnya. Walau pun sudah menempuh perjalanan jauh untuk memberi dukungan ternyata tidak sia - sia.


"Sebagai pendukung, merasa bangga tim voli kami mampu menjuarai turnamen ini" ujarnya.


Sementara itu, seorang siswi SMKN 1 Dompu bernama Cika yang turut hadir memberi dukungan kepada timnya tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Walau begitu dirinya tetap mengapreasi timnya karena sudah sampai di partai final.


 "Pertandingan kedua tim voli putri kali ini cukup sengit dan seru tentunya" terangnya


Kemudian salah seorang pemain dari SMKN 1 Dompu juga merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan timnya. Tapi dirinya sadar bahwa dalam pertandingan pasti akan ada tim yang kalah dan yang menang.


 "Kecewa sih ada, tapi yang namanya kalah menang itu biasa apalagi dalam sebuah permainan. Sekaligus saya cukup kagum dengan permainan voli dari tim SMA Negeri 1 Hu,u yang cukup baik dan lincah. Semoga dipertemukan lagi  pada perlombaan berikutnya " harapnya


Memang tim voli SMAN 1 Hu'u tidak diragukan lagi dalam bidang olahraga khususnya untuk voli ball. Pasalnya, setiap mengikuti perlombaan tentu akan selalu membawa pulang piala. Walaupun sekolah  ini berada di pelosok,  tetapi kemampuan dalAam bidang akademik dan non akademiknya sudah diakui oleh sekolah - sekolah lain di kabupaten bahkan di tingkat provinsi.


Menariknya, selama pertandingan berlangsung tidak ada kendala serta kericuhan dari kedua belah pihak. Kedua tim bermain dengan sportif sehingga tidak ada  kontroversi yang mengakibatkan pertengkaran antara kedua tim dan pendukungnya.



Reporter : Suradin



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Voli Putri SMAN 1 HU'U Kandaskan SMKN 1 Dompu di Partai Final

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo