terkini

Iklan Film

film

Dinilai Sukses F1H2O di Danau Toba, Kornus Pulau Sumatera Bem Nusantara Apresiasi Kapolda Sumut

Lidinews
Senin, 2/27/2023 04:01:00 PM WIB Last Updated 2023-02-27T09:01:18Z



Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Rastra Siregar selaku Koordinator Nusantara Pulau Sumatera Bem Nusantara memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara beserta jajarannya yang sukses dalam menangani keamanan dan kelancaran Even Internasional F1H2O di Danau Toba Sumatera Utara (27/2).


Rastra siregar menilai Event Internasional ini sangat berpengaruh untuk menunjang Pariwisata Indonesia terkhususnya di Danau Toba Sumatera Utara. Rastra juga menyampaikan agar event ini dapat dilaksakan setiap tahunnya di Danau Toba.


"Sangat Luar Biasa, melalui event ini Pariwisata Indonesia khususnya di Danau Toba Sumatera utara semakin meningkat dan semakin dikenal di seluruh dunia, saya berharap event ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya" pungkas Rastra Siregar.


Disela-sela penjelasan, Rastra juga mengatakan bahwa kinerja Panitia dan pengamanan dalam melaksanakan event F1H2O di Danau Toba juga sangat matang dan berjalan sukses hingga Event selesai.


"Saya sangat mengapresiasi kinerja Panitia yang sangat luar biasa dalam mensukseskan Event ini, dan Saya juga Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumatera Utara yaitu Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.si dan seluruh jajarannya dalam pengamanan dan ketertiban selama Event F1H2O ini berlangsung." Ucap Rastra Siregar yang selaku Koordinator Nusantara Bem Nusantara Pulau sumatera.


Pengamanan dan ketertiban yang dilakukan Polda Sumatera Utara di Event F1H2O ini juga sangat baik dan penuh dengan pengamanan ketat. Sehingga membuat Event Powerboat F1H2O ini berjalan lancar dari awal hingga selesai. 


Pada event ini juga Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana menyaksikan secara langsung Event F1H2O di danau toba. Dan selesai balapan Jokowi menyerahkan langsung Trofi juara kepada Bartek Marszalek dari tim Stromoy Racing F1H2O yang menempati posisi pertama.


"Selamat juga saya ucapkan kepada pemenang Event F1H2O yaitu Bartek Marszalek yang menjadi pemenang dalam Event ini, dan langsung di serahkan Trofi oleh Bapak Jokowi. Ini juga menandakan betapa luar biasanya event ini sehingga membuat Bapak Presiden sangat kagum melihat event ini."


Rastra siregar menjelaskan bahwa kegiatan F1H2O ini sangat banyak di minati oleh kaum kaum Milenial, dan ini menandakan bahwa banyak Masyarakat di Sumatera Utara ini yang senang dengan Event Power Boat F1H2O.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinilai Sukses F1H2O di Danau Toba, Kornus Pulau Sumatera Bem Nusantara Apresiasi Kapolda Sumut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo