terkini

Iklan Film

film

GMNI Medan : Segera Copot Kapolrestabes Medan!

Lidinews
Minggu, 7/23/2023 05:33:00 PM WIB Last Updated 2023-07-23T10:33:50Z

Gambar : GMNI Medan : Segera Copot Kapolrestabes Medan! Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - 23 Juli 2023 Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan mengamati tidak adanya keseriusan dari Polrestabes Medan dalam hal menyikapi instruksi Kapolri serta Kapolda Sumut dalam memberantas Premanisme, Kenakalan Remaja, dan aksi Begal. 


Kapolrestabes Medan telah gagal menerjemahkan pesan dari Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara dalam menciptakan Kenyamanan dan kondusifitas di tengah - tengah masyarakat di kota Medan. Sambut Sekertaris DPC GMNI Medan Bung Sara Dilen 


Hal ini juga menandakan bahwa intelijen Polrestabes Medan dianggap tidak bekerja maksimal dalam mendeteksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polrestabes medan. 


DPC GMNI Medan, Semakin terdegradasinya Moral, harusnya menjadi sebuah atensi bagi Polrestabes Medan untuk melakukan sosialisasi tentang bahayanya tindak kejahatan, kenakalan remaja dan kegiatan yang positif untuk menjadi salah satu elemen masyarakat dalam menciptakan Generasi Emas Indonesia. 


Program penindakan kejahatan Polrestabes medan berjalan dengan program normatif dan terkesan live service, kebijakan dan program yang berpihak keamanan masyarakat masih sebatas kampanye yang tidak dapat dinikmati secara rill oleh masyakat kota medan. 


DPC GMNI Medan, Catatan merah bagi Kapolrestabes Medan, Berbulan sudah sadisnya begal dan tindak kejahatan lainnya di Kota Medan belum lagi persoalan hukum lainnya, seakan kapolrestabes medan belum menemukan jalan keluar atau jurus pukul mundur tindak kejahatan di wilayah kota medan. 


"DPC GMNI Medan, Meminta kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Agar segera mencopot Kapolrestabes Medan," tutupnya.




GMNI Medan : Segera Copot Kapolrestabes Medan! 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Medan : Segera Copot Kapolrestabes Medan!

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo