terkini

Iklan Film

Mahasiswa Unisma Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 Di PA Bangil

Lidinews
Kamis, 8/17/2023 08:17:00 PM WIB Last Updated 2023-08-17T13:18:54Z

Gambar : Mahasiswa Unisma Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 Di PA Bangil. Lidinews.id


Lidinews.id - Kamis, 17 Agustus 2023 Pengadilan Agama Bangil kelas 1A melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 bertempatkan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Bangil Kelas 1A dengan Tema 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'.


Kegiatan Upacara tersebut dimulai Pukul 07:45 WIB yang diikuti oleh seluruh hakim, pejabat struktural maupun fungsional dan juga mahasiswa Universitas Islam Malang yang sedang PPL di Pengadilan Agama Bangil.


Kegiatan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 dimulai dengan Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara, Penghormatan kepada pembina upacara, Laporan pemimpin upacara, Pengibaran bendera sang Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina upacara, Pembacaan naskah Pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara, Pembacaan naskah Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta selanjutnya Amanat oleh Pembina upacara.


Pada Upacara Hut RI ke-78 ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangil Kelas 1A Bapak H. M. Jati Muharramsyah, Sag., S.H., M.H dan Komandan Upacara dipimpin oleh Dimas Wahyu Andriyanto, S.E. selaku Kasub.Bag. Umum dan Keuangan.


Gambar : Mahasiswa Unisma Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 Di PA Bangil. Lidinews.id


Pembina Upacara menyampaikan Bahwa Kemerdekaan yang masih bisa kita rasakan hingga saat ini tentu merupakan Perjuangan yang tidak mudah. Banyak Hal yang dikorbankan oleh para pejuang Kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu sudah seharusnya kita bersyukur dan Memanifestasi perjuangan Misalnya dalam ruang lingkup kecil dengan Semboyan Prima (Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel) yang ada di PA Bangil. Pungkasnya.


Upacara Peringatan HUT RI ke-78 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai harapan tepat pukul 08:25 WIB upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Satyalancana oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangil kepada 9 Pegawai serta Foto Bersama.


Kontributor : Abdul Manan

Mahasiswa Unisma Malang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Unisma Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 Di PA Bangil

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo