terkini

Iklan Film

film

Direktur LSPI Mudding Ungkap Geopolitik Enrekang Itu Religius

Lidinews
Selasa, 9/12/2023 06:58:00 PM WIB Last Updated 2023-09-12T11:58:39Z


Sulawesi Selatan, Enrekang, Lidinews.id - Direktur Lembaga Survey Politik Indonesia (LSPI) Mudding. Melihat dari sisi survey yang dilakukan di lapangan selama 5 bulan terakhir ini.


Direktur LSPI Mudding berpandangan bahwa geopolitik kabupaten enrekang itu sektor hati nurani yang tinggi maka beliau singkat dengan sebutan religius. selasa 12, September 2023.


"Artinya jika ingin meraih kemenangan dalam sebuah pertarung  konstentasi politik di 2024 maka menurut saya para kandidat bisa melakukan pendekatan secara religius," ungkap Direktur LSPI.


"Melihat Pemilih penduduk masyarakat kabupaten Enrekang itu kurang lebih 166 ribu, sebagian di isi kaum milineal dan selebihnya petani serta orang tua," lanjutnya.


Menurut (LSPI) pendekatan secara pertanian juga bisa menjadi gerakan yang potensi namun tidak terlalu pasif akan hal penggalangan suara nanti nya di TPS. 


Jelang waktu pemilihan sisa tinggal 5 bulan lagi, pada tgl 14 Februari 2024 akan di laksanakan Pemugutan suara.


"Maka ini membuat para kandidat bergerak memakai metode penggalangan massa dengan pemasangan baliho, sosialisas media sosial dan pola komunikasi yang intens ke para tokoh masyarakat," tutupnya.





Editor : Arjuna H T M




Direktur LSPI Mudding Ungkap Geopolitik Enrekang Itu Religius

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur LSPI Mudding Ungkap Geopolitik Enrekang Itu Religius

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo