terkini

Iklan Podcast

Gala Premiere Film Perik Menarik Perhatian 2000 Penumpang Kapal Kelud

Lidinews
Kamis, 10/26/2023 08:13:00 PM WIB Last Updated 2023-10-27T11:19:58Z

Gambar : Gala Premiere Film Perik Menarik Perhatian 2000 Penumpang Kapal Kelud. Lidinews.id


Riau, Batam, Lidinews.id - KM Kelud adalah satu dari 26 kapal penumpang milik PT PELNI yang memiliki kapasitas penumpang 2000 pax. Kapal ini diproduksi pada tahun 1998 yang melayani rute di lintasan Sumatera dan sekitarnya seperti Tanjung Priok, Jakarta, Tanjung Pinang, Batam, dan Medan.


Kapal Kelud mampu menampung penumpang sebanyak 2000 orang dalam sekali perjalanan. Terdiri dari kabin kelas 1, 2, dan ekonomi, kapal kelud memiliki fasilitas seperti restoran, mini gym, kafetaria, dan arena bermain anak.

Kapal Kelud memiliki panjang 148 meter, lebar, 28 meter, dan tinggi 25 meter serta memiliki kemampuan melaju dengan kecepatan 21 knots.

Gambar : Gala Premiere Film Perik Menarik Perhatian 2000 Penumpang Kapal Kelud. Lidinews.id


Nah, di hari ini Power Five Film Perik Sidua-dua melakukan perjalanan jalur laut dari Pelabuhan Belawan menuju Pelabuhan Tanjung Priok.


Pelayaran ini memakan waktu sekitar dua hari perjalanan dari Belawan Hingga Tanjung Priok. Dalam perjalanan kapal, Tim Power Five tetap bergerak mengabarkan Pemutaran Film yang akan Tayang Perdana di Bioskop Ciwalk XXI, Pada 28 Oktober 2023 mendatang.


Beberapa metode yang digunakan Power Five dilakukan di dalam Kapal, salah satunya adalah dengan sosialisasi langsung dengan orang - orang yang tengah bersantai di kursi kebosanan. Di luar awak kapal.


Selain itu, memberikan selebaran kepada setiap pengunjung kapal juga salah satu metode yang cukup ampuh untuk menyampaikan informan kepada khalayak ramai di awak kapal.


Nindy Pratiwi, menyampaikan alasan mengenai selebaran yang dibagikan oleh tim kepada seluruh pengunjung Kapal Kelud tersebut.


"Sepertinya, kalau ngomong langsung ke setiap orang, kurang efektif. Untuk mengumpulkan mereka, belum tentu bisa kita kumpulkan semua, sehingga teman - teman sepakati untuk menyebar luaskan informasi Film ini dengan membagikan selebaran kepada seluruh pengunjung kapal ini," ujar Nindy Pratiwi.


Ditempat yang sama, Bikram Yash, tim Power Five menyampaikan, "Selain itu, untuk memberitahukan judul besar yang kita bawakan, tidak mesti berulang dijelaskan, sebab sudah ada di selebaran. Di selebaran itu juga sudah tertulis dengan Jelas 'Gala Premiere Film Perik Sidua-dua, tayang di Ciwalk XXI, Kota Bandung pada 28 Oktober 2023. Tepatnya pada pukul 12.15 WIB' begitu," ucap Bikram Yash kepada tim Lidinews saat diwawancarai.


Selain membagikan selebaran ke setiap deck (tingkatan ruangan), seluruh tim juga akan melakukan sosialisasi di lokasi live music, agar lebih masif mengingatkan pengunjung tanggal mainnya Film Perik Sidua-dua tersebut.


Terbukti, bahwa 98% pengunjung yang hadir dalam ruangan tersebut sangat antusias untuk mendukung film tersebut.

Gambar : Gala Premiere Film Perik Menarik Perhatian 2000 Penumpang Kapal Kelud. Lidinews.id


Salah satu warga menyatakan akan hadir pada Gala Premier di Bandung Nantinya.


"Saya pasti akan hadir untuk menonton film ini. Film lokal semacam ini, harus kita dukung sama sama. Saya akan hadir dan tentunya bersama dengan teman - teman saya yang ada di Kota Bandung," ujar Pak X (tidak ingin disebut namanya).


Beberapa penumpang lainnya juga ikut serta bersorak menyatakan kehadirannya di Bioskop Ciwalk XXI pada 28 Oktober Mendatang.



Catatan : Gala Premier Film Perik Sidua-dua, Di Ciwalk XXI, Kota Bandung. 28 Oktober 2023 Pukul 12.15 WIB.




Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gala Premiere Film Perik Menarik Perhatian 2000 Penumpang Kapal Kelud

Iklan