terkini

Iklan Podcast

KBA GMNI UISU Gelar Silaturahmi Dan Makan Siang Bersama

Lidinews
Kamis, 10/26/2023 11:05:00 PM WIB Last Updated 2023-10-26T16:05:49Z

Gambar : KBA GMNI UISU Gelar Silaturahmi Dan Makan Siang Bersama. Lidinews.id

Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Keluarga Besar Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Universitas Islam Sumatera Utara (KBA GMNI UISU) menggelar kegiatan Silahturahmi dan makan siang bersama di Namira Caffe Medan, Selasa, (24/10/2023).


Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 Wib ini berjalan khidmad dan lancar dengan dihadiri oleh pendiri GMNI UISU Teuku Daudsyah SH, MH dan alumni bung Andi Juniato Barus, sarinah Syafrida Ginting, bung Doni Irwansyah Harahap, bung Dwi, bung Hafiz dan lain-lain serta seluruh kader GMNI UISU, kurang lebih 100 orang peserta.


Bung Ridwan Saragih, SH.,M.Kn selaku ketua KBA GMNI UISU sekaligus sebagai penyelenggara kegiatan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wadah strategis, komunitas, silahturahmi dan konsolidasi alumni berkaitan dengan setiap permasalahan ataupun kebutuhan GMNI dalam rangka melaksanakan tugas organisasi dan ideologi.


Kami berharap pertemuan ini semangkin mempererat hubungan atar sesama alumni dan kader GMNI UISU serta mendukung hal-hal penting dan memungkinkan untuk perjuangan hidup dan kehidupan alumni di setiap aspek dan menjadi indah untuk bergotong royong untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.


Hasil dari pada pertemuan ini KBA GMNI UISU akan melaksanakan satu agenda agenda besar yaitu Silahturahmi Nasional (SILATNAS) pada bulan november 2023 di kota medan dan akan dihadiri seluruh alumni GMNI UISU yang sampai hari ini menyebar di beberapa daerah, provinsi di Indonesia hingga mancanegara yang perlu dihubungkan dan diaktifkan,’’ tutup Ridwan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KBA GMNI UISU Gelar Silaturahmi Dan Makan Siang Bersama

Iklan