terkini

Iklan Podcast

Sada Kata Art Ajak Masyarakat Untuk Saksikan Film Perik Sidua-dua

Dini Maribella
Jumat, 10/27/2023 08:13:00 AM WIB Last Updated 2023-10-27T01:13:00Z

Gambar : Sada Kata Art Ajak Masyarakat Untuk Saksikan Film Perik Sidua-dua. Lidinews.id

Jakarta, Lidinews.id - Film Layar Lebar Perik Sidua-dua merupakan film lokal yang mengangkat geokultur wisata Tanah Karo. Semua potensi alam di Tanah Karo ingin dimajukan. Mulai dari destinasi alam, pertanian, bahkan adat istiadat & budayanya.


Sada Kata-Art yang membawakan Lagu karo berjudul 'Leto Paya' mendukung Film Perik Sidua-dua sekaligus mengajak masyarakat untuk menonton Bareng Film ini.


"Kami dari Sada Kata Art, mengajak semua teman teman untuk menyaksikan tayangan perdana film berjudul Perik sidua-dua, yang akan tayang nantinya di bioskop - bioskop kesayangan anda. Harus nonton ya!" ucap Vokalis Sada Kata Art.


Film Perik Sidua-dua ini dapat dikatakan sebagai produk lokal yang sangat berguna bagi khalayak ramai, terutama kaum kaum millenial hari ini.


Salah satu edukasi yang menarik untuk diterapkan kaum kaum millenial hari ini ditayangkan juga di dalam film ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh pemeran utama, Jilena. Seorang Gadis Karo diaspor dan membangun bisnis wisata, yaitu Tongging Travel & Tourism.


Tongging Travel & Tourism, merupakan sebuah bisnin yang dibangun langsung oleh Jilena. Kemudian, kisahnya dapat dilihat dan disaksikan nanti di Gala Premier Film perik Sidua-dua, di Ciwalk XXI, Kota Bandung pada 28 Oktober 2023.




Editor : Arjuna H T M




Sada Kata Art Ajak Masyarakat Untuk Saksikan Film Perik Sidua-dua

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sada Kata Art Ajak Masyarakat Untuk Saksikan Film Perik Sidua-dua

Iklan