terkini

Iklan Podcast

Beta Gibran Toraja Melaksanakan Sosialisasi Kehadiran Gibran di Toraja kepada Masyarakat Ollon

Lidinews
Minggu, 11/26/2023 06:46:00 PM WIB Last Updated 2023-11-26T11:46:48Z

Gambar : Beta Gibran Toraja Melaksanakan Sosialisasi Kehadiran Gibran di Toraja kepada Masyarakat Ollon. Lidinews.id

Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Kegiatan di laksanakan di Lembah Kasih Ollon sekitar pukul 3 Sore pada tanggal 25 November 2023, kegiatan ini di hadiri oleh masyarakat Ollon dari Tua, muda sampai bahkan anak2.


Ketua BETA Gibran Toraja Bung Saldi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya membangun kesadaran bagi setiap relawan bahwa informasi kehadiran tokoh nasional di Toraja. Setiap kabupaten mesti juga di ketahui masyarakat pelosok desa di Toraja agar mereka semua sadar bahwa Kabupaten mereka adalah Kabupaten yang istimewah dan mereka cinta dengan kampungnya.


Sosialisasi di lakukan oleh Bung Riyan selaku ketua BETA Gibran Sulsel yang juga turun langsung kelapangan untuk menyukseskan kegiatan ini.


"Bung Riyan dalam interaksinya kepada Masyarakat Ollon di beri beberapa pertanyaan dan beberapa pernyataan dari masyarakat termasuk kerinduan mereka ingin bertemu langsung dengan Gibran. "seorang emak-emak tadi bilang, seandainya bisa lek itu Gibran datang keOllon kan banyak ji orang Jakarta datang disini, Gibran bisa jikah?, jadi saya jawab tapi semua ibu yang hadir disini suka jika sama Gibran , pernyataan itu di sambut dengan meriah bahwa mereka suka dengan Mas Gibran," Kata Bung Riyan.


Pembagian sembako juga di laksanakan oleh Realawan Beta Gibran Toraja, agar membangun tali Silahturahmi dengan Masyarakat.


"Terima kasih banyak kepada masyarakat Ollon, sudah menerima kami dengan sangat ramah dan itu membuat kami semakin semangat untuk mendukung perjuangan Mas Gibran maju di Pilpres ini," tutup ketua BETA Gibran Toraja Bung Saldi.




Editor : Arjuna H T M




Beta Gibran Toraja Melaksanakan Sosialisasi Kehadiran Gibran di Toraja kepada Masyarakat Ollon

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beta Gibran Toraja Melaksanakan Sosialisasi Kehadiran Gibran di Toraja kepada Masyarakat Ollon

Iklan