terkini

Iklan Film

Ketua SPM Minta Dinas Kesehatan Evaluasi dan Copot Kepala Puskesmas Aek Korsik

Lidinews
Senin, 3/11/2024 02:33:00 PM WIB Last Updated 2024-03-11T07:33:39Z
Gambar : Ketua SPM Minta Dinas Kesehatan Evaluasi dan copot Kepala Puskesmas Aek Korsik. Lidinews.id


Sumatera Utara, Labuhanbatu Utara, Lidinews.id - Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka (SPM) Nissa Dalimunthe meminta kepada dinas kesehatan Labuhanbatu Utara untuk evaluasi dan mencopot Kapus puskesmas Aek Korsik kec Aek Kuo Kab. Labuhanbatu utara. senin ,11 Maret 2024.


Saat dikonfirmasi terkait Live Facebook Nss Munthe terkait tutupnya puskesmas Aekkorsik dan tidak ada satupun orang kesehatan, Nissa Dalimunthe mempertanyakan kinerja kepala puskesmas dan seluruh tenaga kerja kesehatan Aek Korsik.


"kenapa bisa pelayanan masyarakat tutup dihari jam kerja ? kemungkinan kan benar ini hari libur tapi seharusnya apa tidak ada penjaga piket dipuskesmas ini? lalu bagaimana jikalau ada orang yang sakit parah dan harus dilarikan ke pusksesmas yang sebagai pelayanan pertama sakit didesa seperti kami yang jauh dari rumah sakit" ujar nissa dalimunthe


Nissa dalimunthe meminta kepada dinas kesehatan labura untuk mengevaluasi kinerja tenaga kesehatan di aekkorsik dan juga meminta copot Kepala puskesmas aekkorsik kec Aekkuo Kab. Labuhanbatu Utara.



Editor : Arjuna H T Munthe




Ketua SPM Minta Dinas Kesehatan Evaluasi dan copot Kepala Puskesmas Aek Korsik

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua SPM Minta Dinas Kesehatan Evaluasi dan Copot Kepala Puskesmas Aek Korsik

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo