terkini

Iklan Film

Membanggakan! PAC IPNU-IPPNU Jonggat Terima Penghargaan PAC Terbaik Kategori Terfavorit Se-NTB

Lidinews
Senin, 3/11/2024 02:42:00 PM WIB Last Updated 2024-03-11T07:42:53Z
Gambar : Membanggakan! PAC IPNU-IPPNU Jonggat Terima Penghargaan PAC Terbaik Kategori Terfavorit Se-NTB. Lidinews.id


Nusa Tenggara Barat, Mataram, Lidinews.id - Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Jonggat Mendapatkan Nominasi Penghargaan PAC Terbaik Kategori PAC IPNU Terfavorit Se-NTB, Juara Mata Lomba Video Reels Terbaik ll Se-NTB dan Kategori Kader IPNU Berprestasi Se-NTB pada IPNU IPPNU AWARD 2024.


Coordinator Badan Students Crisis Canter (SCC) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jonggat, Lombok Tengah, Khaidar Zakwan menyampaikan, pemberian penghargaan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Terfavorit adalah seharusnya Ketua PAC sendiri yang patut mengambil penghargaan ini, namun saya genggam kata-kata ketua saya yakni "Jika bukan karna Anggota saya, saya tidak bisa apa-apa dan sampai titik ini. 


"Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya sekaligus untuk meningkatkan agar lebih baik lagi di masa mendatang, hal itu disampaikan saat pemberian penghargaan bersamaan pada acara puncak perayaan Harlah IPNU ke 70 dan IPPNU ke 69 yang berlangsung di Taman Budaya Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Rabu 06 Maret 2024 ​​​​​​​kemarin" " Ujarnya Ketua PAC Muhamad Safari. 


Gambar : Membanggakan! PAC IPNU-IPPNU Jonggat Terima Penghargaan PAC Terbaik Kategori Terfavorit Se-NTB. Lidinews.id


Dikatakan, kegiatan ini menandai 70 tahun berdirinya IPNU dan IPPNU 69 tahun, organisasi pelajar NU ini memberikan apresiasi kepada PAC IPNU-IPPNU yang tergolong terfavorit. 


Adapun PAC IPNU-IPPNU Jonggat memperoleh penghargaan dalam kesempatan itu PAC IPNU Kecamatan Jonggat kategori Terfavorit, PAC IPNU IPPNU Jonggat Kategori Juara Terbaik 2, Rekan Muhamad Safari (Ketua PAC IPNU Jonggat) Kategori Kader IPNU NTB Berprestasi. 


Dijelaskan, penilaian IPNU-IPPNU Award tahun 2024 itu berdasarkan akumulasi semua bidang baik administrasi, kaderisasi, organisasi, media komunikasi, Komisariat, dan CBP-KKP. 


"Ada sekitar 25 PAC dan 7 PC yang mengikuti penilaian dalam IPNU-IPPNU Award ini. Format penilaiannya dinilai dari ketua bidang masing-masing kemudian diakumulasi," ungkap Hendra ketua PW IPNU NTB. 


Pihaknya membeberkan bahwa dalam penilaian memang dilaksanakan secara rahasia, ​​​​​​​bahkan mereka (PAC) tidak mengetahui akan diadakan penilaian.


"Karena ini ​​​​​​​bentuk apresiasi PW terhadap kinerja PAC dan PC selama tahun 2022-2024 (tiga tahun periode)," bebernya.


Ketua PW IPPNU NTB, Baiq Muniah mengungkapkan dalam sambutannya, IPNU IPPNU Award ini adalah ​​​​​​​evaluasi kinerja selama periode IPNU-IPPNU dalam menjalankan amanah konferensi. 


"Yang mendapatkan penghargaan jangan merasa puas, yang belum mendapatkan penghargaan jangan berkecil hati rekan rekanita, tingkat kinerja kinerja pengkhidmatan kita. Banyak program dan kegiatan yang telah terlaksana sesuai perencanaan, namun dilain itu juga masih banyak tugas dan program kita yg harus kita jalankan" tambahnya.




Editor : Arjuna H T Munthe




Membanggakan! PAC IPNU-IPPNU Jonggat Terima Penghargaan PAC Terbaik Kategori Terfavorit Se-NTB

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Membanggakan! PAC IPNU-IPPNU Jonggat Terima Penghargaan PAC Terbaik Kategori Terfavorit Se-NTB

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo