terkini

Iklan Podcast

Peduli Covid-19, FKIP Unismuh Bagikan 1000 Masker

Lidinews
Rabu, 4/08/2020 03:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:50Z

LidiNews.com - Tim penanggulangan Corona atau Covid-19 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terus bergerak.

Kali ini sebanyak 1000 Masker dibagikan kepada pengguna Jalan Sultan Alauddin, tepatnya di depan kampus Unismuh Makassar.

Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Makassar Erwin Akib mengatakan bahwa pembagian masker kepada pengguna jalan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas selama pandemi ini.


"Tim kita membagikan masker kepada masyarakat yang masih lalu lalang di depan kampus Unismuh Makassar, Kita berharap agar masyarakat meningkatkan kesadarannya untuk sementara waktu membatasi akses dan selalu menggunakan masker, " ucap Erwin.

Lebih Jauh, Erwin mengatakan bahwa akan menggalang dana untuk memberikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan sembako bagi warga yang membutuhkan di tengah semakin mengganasnya Covid-19 ini.

"Melihat kondisi saat ini, semakin ganasnya Covid-19 ini kami akan menggalang dana secara bersama-sama untuk memberikan APD bagi tenaga medis dan sembako pada warga yang membutuhkan," tutupnya.


Reporter: Hadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Covid-19, FKIP Unismuh Bagikan 1000 Masker

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo