terkini

Iklan Podcast

Peduli Terhadap Warganya, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Anggotanya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Lidinews
Sabtu, 4/18/2020 07:28:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:37Z

Enrekang, LidiNews.com - Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Anggeraja Polres Enrekang, melaksanakan kunjungan ke rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako, Sabtu (18/04/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Anggeraja Pokres Enrekang IPTU Lukman S.H., bersama Kasi Humas Bripka Haryadi Hamid S.e., dan Bhabinkamtibmas Desa Mampu Briptu Sigit Djoyohadi Kusuma di Dampingi oleh Kepala Desa Mamou Mustafa memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di Dusun Sangeran Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang A.n Sama, umur 65 tahun pekerjaan Tidak Ada.

Warga kurang mampu yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rejeki dari Anggota Polri, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum.


Reporter: Ibrahim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Terhadap Warganya, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Anggotanya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo