terkini

Iklan Podcast

Selain Sembako, Garda Nusantara Preneur Bagi-bagi Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Lidinews
Sabtu, 4/18/2020 07:37:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:37Z
Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Garda Nusantara Preneur Sulsel telah membagikan ratusan paket sembako, masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat, Sabtu (18/4/2020). Tak hanya itu, pengurus juga melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Garda Nusantara Preneur Sulsel, Yuspratman Yunus. Menurutnya, seluruh pihak memang sudah seharusnya bahu-membahu membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua Wilayah Garda Nusantara Sulsel untuk peduli kepada masyarakat di masa pendemi corona. Salah satunya kami membagikan masker, hand sanitizer, dan sembako secara gratis kepada masyarakat," kata Yus, sapaan karibnya.

Ia menyebutkan, pendanaan berbagai bantuan tersebut merupakan swadaya dari seluruh keluarga besar Garda Nusatara Preneur Sulsel. Hand sanitizer dan masker ini pun merupakan hasil karya dan inovasi pengurus.

“Aksi itu akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mematuhi imbaun yang dikeluarkan oleh pemerintah. Sehingga penularan virus mematikan ini dapat diantisipasi, khususnya di Sulawesi Selatan," tegasnya. 

Ia pun berharap, bantuan yang disalurkan, turut memaksimalkan upaya bersama dalam menghindarkan masyarakat dari penularan virus. Sekaligus untuk membantu meringankan beban penerimanya.


Reporter: Ibrahim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Sembako, Garda Nusantara Preneur Bagi-bagi Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo