terkini

Iklan Podcast

Telah Terjadi Kebakaran di Kec.Curio, Ende Jip Community Enrekang, Mendatangi Korban

Lidinews
Sabtu, 5/23/2020 02:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:39Z


SulSel, Enrekang, LidiNews.com - 23 Mei 2020, Ende Jip Community Enrekang meperlihatkan kepeduliannya kepada korban kebakaran di Liba Kecamatan Curio jumat 22 Mei 2020.

Kebakaran yang menghanguskan satu rumah dan harta benda ini memicu simpati Club Mobil JIP asal Enrekang ini sebagai bentuk kepedulian sosial.

Muhammad Ilham Arifin, Ketua Enda Jip Community mengatakan ini bagian dari program kerja dalam bentuk pemberian bantuan 

"Kunjungan semacam ini merupakan program kerja komunitas berupa bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan," ucapnya. 

Lanjut, Ilham sapaan akrabnya menambahkan ini bukan persoalan banyaknya bantuan yang di berikan, yang terpenting adalah kita ada untuk korban sebagai bentuk kepedulian.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi korban, bukan persoalan banyak atau sedikitnya sumbangan, yg penting adalah kita ada untuk korban, ada yang bersimpati untuk korban," tututur, punggawa Enda Jip Community ini.

Dalam penyaluran bantuan kepada korban kebakaran tersebut tampak hadir ketua Enda Jip di dampingi wakil ketua, sekertaris, bendahara, dan beberapa anggota Enda Jip Community. 

Sekedar di ketahui kegiatan sosial semacam ini Enda Jip Community telah beberapa kali melakukan, sebelumnya ada pembagian sembako, masker di pagandangan  desa Buntu Sarong Masalle, dan juga pembersihan bantaran sungai Mata Allo dari sampah plastik, dan penanaman pohon di kebun Raya Enrekang, sesuai dengan informasi yang di himpun jurnalis Lidinews.com.


Reporter : Adhe Achmad
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Telah Terjadi Kebakaran di Kec.Curio, Ende Jip Community Enrekang, Mendatangi Korban

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo