terkini

Iklan Film

Ketum GEMANI Blusukan di Pasar Pringgan Medan, Terapkan Protap Kesehatan

Lidinews
Selasa, 6/23/2020 11:38:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:53Z

Medan, LidiNews.com - Ketua Umum GEMANI,  Kristianus Dachi meminta para pedagang terus menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di kawasan pasar. Hal tersebut di ungkapkan Ketum Gemani pada saat blusukan di pasar Pringgan, Senin (22/06/2020).

"Gemani, meminta kepada para pedagang dan pembeli tetap menggunakan Masker untuk pencegahan Covid-19, sehingga tidak menularkan kepada pembeli ataupun pedagang lainnya," kata Kris Dachi.

Kepada LidiNews.com, Kris Dachi mengaku sengaja mengecek pasar Pringgan berjenis berbeda itu, ingin mengecek stabilitas harga bahan pokok dapur.

"Hasilnya, sangat tidak stabil di masa pandemi Covid-19," ungkapnya.

Menurut Ketum GEMANI, Pengecekan di lapangan sangat diperlukan. supaya ditahu apakah ada kenaikan harga bahan pokok ditengah pandemi Covid19.

GEMANI langsung melakukan dialog kepada pemerintah agar selalu mengecek kenaikan harga bahan pokok di pasar, apalagi di masa pandemi.

"Sesuai dengan hasil rapat DPP GEMANI. Seluruh kader harus gotong royong melawan Covid-19. Sama-sama bergerak berkontribusi dalam meminimalisir resiko Covid 19 sesuai kapasitas masing-masing, pasti cobaan ini dapat kita lalui dengan baik," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum GEMANI Blusukan di Pasar Pringgan Medan, Terapkan Protap Kesehatan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo