terkini

Iklan Film

Dewan Visioner Pendidikan PP Gabungan Serikat Buruh Mandiri Indonesia Mengajak Pemuda Untuk Mendukung Kehadiran Kamtibmas

Lidinews
Rabu, 7/01/2020 03:27:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:36Z

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Setelah di tengah maraknya Pandemi Covid-19,Dewan Visioner Pendidikan PP Gabungan Serikat Buruh Mandiri Indonesia tak lupa mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara Indonesia Ke 74 Tahun Bertemakan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

I Tisham Fajri  selaku Dewan Visioner Pendidikan PP Gabungan Serikat Buruh Mandiri Indonesia sangat mengharapkan Peranan dari Kabtimas agar dimana bisa membina masyarakat dalam hal ini para pemuda menjadi Pemuda yang Kreatif dan Produktif.

Lewat Pergerakan ini pun I Tisham Fajri yang juga selaku CO Funder (Rumah Muda Potensial) dan  Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Tallo mengatakan masyarakat harus mampu menjadi mitra pertama dalam membantu  Kamtibmas.

"Membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang tengah melanda negeri kita yang tercinta ini," ungkapnya, Rabu (01/07/2020).

Untuk itu, tidak lupa dalam setiap Kegiatan maupun aktifitas selalu menggunakan,
- Masker
- Mencuci Tangan sebelum dan sesudah kegiatan
- Menjaga jarak dalm setiap aktifitas
- Dan selalu Berolahraga untuk menjaga imunitas kesehatan
- Selalu menjaga pola makan dan mengkomsumsi makanan yang Sehat.

"Semoga dengan dilakukannya hal demikian, bisa menjadi garda terdepan dalan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," harap Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Tallo ini.

Tambahnya, semoga menjadi sentral pelayanan dan selalu mengayomi masyarakat, sehingga masyarakat semakin mampu menjadi mitra  Bhayangkara dalam memajukan Indonesia lebih sejahtera lagi.

"Bersama Bhayangkara Menuju Indonesia Berkemajuan,"  tutup I Tisham Fajri  selaku CO Funder Rumah Muda Potensial.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Visioner Pendidikan PP Gabungan Serikat Buruh Mandiri Indonesia Mengajak Pemuda Untuk Mendukung Kehadiran Kamtibmas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo