terkini

Iklan Film

GMNI Mataram Minta Masyarakat Mengawal Persidangan Kasus Mandarin Secara Langsung

Lidinews
Kamis, 7/28/2022 04:46:00 PM WIB Last Updated 2022-07-28T09:46:21Z


Lidinews.id - Persidangan bandar Narkoba Mandarin sedang berjalan. Ketua GMNI Mataram meminta masyarakat turut mengawal jalannya persidangan tersebut.

“Masyarakat harus aktif mengawal persoalan ini, karena menyangkut masa depan bangsa. Jangan sampai para bandar Narkoba itu lolos dari proses hukum. Hakim Pengadilan Negeri Mataram harus memberikan hukuman yang berat terhadap pelaku kejahatan luar biasa ini”

Bung Azmi, sapaan akrab ketua GMNI Mataram ini khawatir akan terjadinya kegagalan dalam mengoptimalkan bonus demografi bila peredaran narkoba di NTB tetap dibiarkan. Terlebih lagi, dengan posisi NTB yang telah berhasil melaksanakan event nasional maupun internasional seperti Moto GP dan MXGP dan lainnya.

“Jangan sampai peredaran narkoba semakin massif dan jangan sampai pula criminal seperti bandar narkoba mencoreng nama baik daerah yang tengah dibangun. Hakim harus memberikan hukuman yang berat dan memastikan efek jera yang luar biasa agar masalah narkoba selesai hingga ke akar-akarnya”

Dan juga, kami mengajak masyarakat untuk turut aktif secara langsung mengawal persidangan, bila perlu memberikan peringatan kepada pihak-pihak yang mencoba membantu para bandar narkoba itu untuk lolos dari jerat hukum.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Mataram Minta Masyarakat Mengawal Persidangan Kasus Mandarin Secara Langsung

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo