terkini

Iklan Podcast

LKT-PA Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan Hewan Kurban dari PT. KPC dan PT. PAMA PERSADA

Lidinews
Jumat, 7/08/2022 10:12:00 PM WIB Last Updated 2022-07-08T15:12:50Z
Gambar : LKT-PA Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan  Hewan Kurban dari PT. KPC dan PT. PAMA PERSADA.


Laskar Kutai Timur Pertahanan Adat (LKT-PA) Terima bantuan hewan qurban dari PT. KPC dan PT. Pama Persada. Penyerahan secara simbolis bertempat di PT. KPC dan PT.Pama Persada Kabupaten Kutai timur dan diterima langsung oleh Ketua LKT-PA Burhanudin dan pengurus, Jumat (8/7/2022).

Kalimantan Timur, Sangatta, Lidinews.id - Ketua LKT-PA Burhanudin menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban tersebut merupakan wujud kepedulian PT.KPC dan PT. Pama Persada kepada masyarakat khususnya pada momentum hari besar keagamaan. 

“Jelang Idul adha merupakan agenda rutin PT. KPC Dan PT. Pama Persada untuk menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat khususnya di Kutai timur," ujarnya.

"Di hari raya Qurban mari kita berbagi, Meski ada sedikit tahun ini perbedaan hari rayanya jangan pernah dipermasalahkan, tujuan kita sama, sama-sama ingin merayakan hari raya Idhul Adha," katanya.

Ketua LKT-PA Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan Hewan Kurban

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT. KPC dan PT. PAMA persada nusantara atas bantuan hewan qurban kepada LKT-PA dalam hari raya qurban ini. Semoga kedepanya kami ormas LKT-PA dan perusahaan saling bersinergi demi meningkatkan potensi anak negeri khususnya putra putri daerah, serta saling memberikan kontribusi dalm program-program kedepannya untuk bangun negeri khususnya Kota Sangata tercinta lebih maju lagi dan semoga PT. KPC dan PT. PAMA lebih maju lagi kedepanya," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LKT-PA Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan Hewan Kurban dari PT. KPC dan PT. PAMA PERSADA

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo